Facebook Twitter RSS
banner

Selain Debut Merek Baru, IIMS 2020 Hadirkan Banyak Program Baru



Modcom, Jakarta - Kembali digelar pada 9 - 19 April 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan dimeriahkan 20 merek mobil dan motor. Diantaranya ada dua merek yang melakukan debut khususnya di IIMS 2020. Sehingga sayang sekali untuk melewatkan pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini.

Brand X, BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, AHM, Benelli, Electro, Kymco, Royal Enfield, Viar dan Yamaha dikonfirmasi akan menampilkan produk-produk terbaiknya dalam pameran tersebut.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan "Jumlah APM yang akan ikut serta di IIMS tahun ini belum final. Masih ada beberapa brand lagi yang belum bisa kami umumkan saat ini demi menghormati timeline promo masing-masing merek. Selain itu, kami bangga IIMS tahun ini dipercaya untuk menjadi tempat peluncuran beberapa brand baru."

Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil (PAHAMI) kembali ikut andil mengisi Hall B1 dan B2 dengan beragam produknya mulai dari audio, kaca film, velg dan lain sebagainya. Sedangkan, Hall B3 akan menampilkan Indonesia Boating Gathering yang difasilitasi oleh CMSI (Community for Maritime Studies Indonesia), yayasan non profit yang didirikan pada tahun 2001 oleh sekelompok mantan perwira angkatan laut, lulusan Koninklijk Instituut voor de Marine, De Helder, Negeri Belanda. Forum ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan minat publik dalam gaya hidup bahari serta mendorong kebangkitan generasi baru masyarakat maritim Indonesia.


IIMS 2020 juga menampilkan hasil karya anak bangsa dalam Formula E Student Indonesia. Hal ini dijelaskan oleh Yanuar Anaba, Project Lead Formula E Student Indonesia. "Formula E Student Indonesia 2020 ini merupakan wadah tepat untuk proses belajar mahasiswa dalam mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat di bangku kuliah. Dengan program ini, mahasiswa dapat praktik teknis secara langsung di lapangan. Selain itu, Formula E Student IIMS 2020 juga menjadi link & match antara dunia pendidikan dan dunia industri secara langsung," ujar Yanuar.

Mengingat IIMS 2020 berlangsung menjelang Lebaran, hadirnya IIMS Trade-in Festival sangatlah cocok bagi pengunjung yang berkeinginan untuk menukar kendaraan lamanya dengan yang baru. Kendaraan lama akan diinspeksi di Appraisal Zone, setelah sepakat konsumen bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan.

Tidak lengkap sebuah pameran bila tidak menampilkan atraksi hiburan, melalui Infinite Live pengunjung akan dihibur oleh artis internasional dan lokal. Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020 mengatakan "Nantinya pada tanggal 12 April, kami akan menghadirkan artis internasional di Infinite Live. Tidak hanya itu, beberapa artis lokal juga akan tampil, diantaranya yang sudah terkonfirmasi adalah NTRL, Reality Club dan The Adams."

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts