Facebook Twitter RSS
banner

Cium Payudara Kekasih Saat Online, Politikus Ini Mengundurkan Diri

Mencium payudara kekasihnya saat sesi virtual kongres, seorang anggota parlemen Argentina bernama Juan Emilio Ameri (47) yang sudah menikah terpaksa mengundurkan diri. Dilansir dari New York Post, Ketua Parlemen Argentina, Sergio Massa, yang melihat kejadian tersebut langsung menyela sesi rapat. Dia lantas mengatakan adanya “pelanggaran serius” oleh Ameri.

Ameri kemudian mengatakan kepada Todo Noticias (TN) dalam sebuah wawancara dengan linangan air mata bahwa dia telah mengundurkan diri. Politikus tersebut awalnya mengira internetnya mati di tengah-tengah rapat. Dia juga mengakui tidak bisa melepaskan diri dari kekasihnya. Ketika kekasihnya baru keluar dari kamar mandi, Ameri menanyakan kesehatannya karena baru saja dioperasi. "Pada saat itu dia duduk dengan saya dan saya mencium payudaranya tanpa menyadari bahwa koneksi telah kembali,” kata Ameri.

“Itu adalah momen keintiman dengan pasangan saya yang bocor. Itu serius, sungguh, saya bertanggung jawab dan saya sangat malu. Saya sangat tertekan dengan apa yang terjadi,” sambung Ameri kepada TN sambil menangis.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts