Facebook Twitter RSS
banner

SUV e-concept Siap Jadi Mobil Listrik Pasar Global Pertama Honda

Honda terus melaju ke pasar kendaraan serba listrik dengan konsep terbaru yang disebut SUV e-concept. Ia baru saja melakukan debut resminya di Beijing Auto Show tahun ini. Tidak seperti city car Honda e yang sudah dijual tetapi hanya di pasar Eropa, e-concept "menunjukkan arah mode produksi massal di masa depan," yang berarti mobil ini akan menjadi model global.





Tak kalah pentingnya, ini akan menjadi EV pertama yang diluncurkan Honda di China, pasar yang vital karena tekad pemerintah untuk kendaraan bebas emisi. Honda SUV e-concept terlihat memiliki ukuran yang sama dengan Nissan Ariya, yang akan segera dijual di Amerika dan negara lain.

Bagian depan konsep ini menawarkan lampu depan LED serta desain yang secara keseluruhan lebih bersih dan halus dibandingkan dengan jajaran kendaraan produksi saat ini.

Namun nilai jual utama e-concept tidak terletak pada desainnya, melainkan fitur teknologinya. Honda mengatakan baik konsep dan versi produksi masa depan dilengkapi dengan paket keselamatan Honda Sensing generasi berikutnya, yang sekarang disebut sebagai ADAS omnidirectional, atau sistem bantuan pengemudi yang canggih. Ini akan mencakup peningkatan pengenalan, prediksi, dan kinerja pengambilan keputusan yang dimungkinkan dengan memperluas sudut kamera depan dan menggabungkan radar 360 derajat, yang setelah diaktifkan memungkinkan sistem untuk mendeteksi kendaraan di sekitarnya secara lebih akurat.

Honda mengatakan sistem baru dan canggih ini akan membantu pengemudi di kondisi jalan yang lebih kompleks dan beragam.

Honda juga mengambil kesempatan ini untuk memulai debut Honda Connect generasi berikutnya, yang menampilkan AI assistant interface, smartphone link, dan wireless update. Honda belum memberikan rincian mengenai versi produksi dari SUV e-concept, tetapi ia bisa tiba tahun depan atau awal 2022. (carbuzz 29/9/2020)

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts