Facebook Twitter RSS
banner

Pastor Ini Resmikan Pernikahan Mantan Kekasihnya Dengan Pria Lain

Seorang pastor di Filipina bernama Roniel Sulit menjadi viral setelah live streaming dia menikahi mantan kekasihnya dengan pria lain. Menurut laporan oleh ABS CBN News, Sulit menjelaskan situasi itu dengan lelucon kepada para tamu, dan menjelaskan bahwa itu bukan kebetulan. Menurutnya, justru sang mantan pacar yang menyarankan hal itu, setelah memberitahu dia tentang pertunangannya. Pasangan itu setuju bahwa itu adalah ide yang bagus untuk konten di platform sang pastor.

"Saya telah menikahkan banyak pasangan, tetapi hari ini saya berkeringat karena gugup, Korina adalah mantan pacar saya,” ujar Sulit secara gamblang dalam upacara perkawinan itu melansir Newsweek. "Ini memalukan, kita hidup di media sosial. Tapi saya tidak akan menghentikan pernikahan, itu hanya terjadi di film." Saat Sulit menjelaskan bagaimana itu terjadi, kotbahnya ini disambut dengan tawa dan tepuk tangan.

Sulit dan Korina bertemu ketika mereka masih muda di gereja. Meskipun berpisah, mereka berdua bahagia dengan kehidupan yang mereka jalani. Sulit juga mendoakan Korina dan suami barunya, Manuel, kehidupan baru yang indah untuk maju bersama. "Saya harap Anda memiliki kehidupan yang bahagia dan indah bersama. Mereka mengatakan bahwa pernikahan bukan antara dua orang tetapi antara tiga, yang ketiga bukan saya, tetapi Tuhan. Tuhan akan menyertai Anda dalam pernikahan Anda."

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts