Facebook Twitter RSS
banner

Masih bingung? Ini dia bedanya Wuling Air ev dengan Wuling Binguo!




Mobil listrik semakin digandrungi, dan dua pilihan menarik yang sedang ramai dibicarakan adalah BinguoEV dan Wuling Air EV. Biar gak bingung, yuk kita bandingin spesifikasi keduanya!

1. Desain dan Dimensi yang Bikin Tampil Beda

BinguoEV: Menawarkan desain stylish dengan sentuhan klasik yang bisa bikin kamu jadi ikon di jalanan. Dimensinya 3.950mm x 1.708mm x 1.580mm, memberikan kesan compact namun tetap elegan.

Wuling Air EV: Dengan dimensi lebih kecil, yaitu 2.974mm x 1.505mm x 1.631mm, mobil ini kompak dan pas untuk mobilitas di kota padat.

2. Jarak Tempuh dan Performa yang Mengagumkan

BinguoEV: Hadir dalam dua varian, BinguoEV 333km Long Range dan BinguoEV 410km Premium Range. Performa kecepatan maksimalnya mencapai 120km/jam dan 130km/jam, dengan teknologi pengereman disc brake Front dan Rear.

Wuling Air EV: Dibedakan jarak tempuhnya, Standard Range bisa mencapai 200 km, sementara Long Range bisa menempuh hingga 300 km. Performanya juga tak kalah, dengan motor listrik bertenaga 30 kW atau 40,7 dk.




3. Fitur Keselamatan dan Kemudahan Berkendara

BinguoEV: Mengusung teknologi McPherson untuk suspensinya, BinguoEV punya fitur Cruise Control, Electric Parking Brake, keyless entry, dan start. Akselerasinya cepat dengan silent drive yang bikin nyaman di dalam.

Wuling Air EV: Dengan baterai lithium iron phosphate (LFP), Wuling Air EV punya fitur EPS untuk kemudahan mengemudi, dan desain setir yang futuristik dengan tombol multifungsi.

4. Harga dan Kemudahan Pengisian Baterai

BinguoEV: Harga dan subsidi mungkin berbeda di setiap wilayah, tapi BinguoEV menawarkan kemudahan pengisian baterai dengan teknologi DC fast charging, bisa sekitar 30-35 menit (30-80%) pengisian daya.

Wuling Air EV: Harga dan jarak tempuh mungkin jadi pertimbangan. Wuling Air EV menawarkan daya kerja yang kompetitif dengan jarak tempuh yang bersaing.


Sebelum kamu ambil keputusan, pertimbangkan baik-baik kebutuhan dan preferensimu. Cari tahu lebih detail di dealer resmi BinguoEV dan Wuling Air EV, tanya langsung ke ahlinya, dan ajak mobil ini buat tes drive! Pilih yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhanmu.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts