Facebook Twitter RSS
banner

SUV Keren Harga Ramah, Wuling Alvez Cocok Buat Kamu yang Aktif!




Hai teman-teman penggemar mobil keren! Sekarang, ada pilihan yang bisa jadi idaman kalian, yaitu Wuling Alvez. Apa sih yang bikin Alvez ini spesial? Yuk, kita bahas bareng-bareng!

Pilihan Varian yang Terjangkau
Wuling Alvez punya tiga varian, loh! Ada Alvez SE dengan harga Rp209 juta, Alvez CE seharga Rp255 juta, dan yang paling advance, Alvez EX dibanderol Rp295 juta. Harga semua varian ini sudah termasuk on the road Jakarta, jadi nggak ada biaya tersembunyi!

Desain Keren yang Kece Abis
Dilihat dari luar, Alvez tuh kece banget, apalagi buat anak muda macam kita. Desainnya sleek dan stylish, dengan sentuhan sporty yang bikin makin kece. Velg 16 inci dengan gaya cutting edge juga bikin Alvez makin eye-catching!
Bagian belakangnya juga nggak kalah keren, lengkap dengan Shark Fin Antenna dan Rear Spoiler yang terintegrasi dengan High Stop Mount Lamp. Desain yang total, gak ada yang dipelit!

Interior Elegan, Nyaman Buat Perjalanan Jauh
Nah, buat yang suka perjalanan jauh, Alvez ini joknya udah dilapisi dengan material kulit yang elegan. Atapnya juga punya electric sunroof biar bisa nikmatin langit di atas kepala. Kabinnya lapang dan terasa modern banget!

Head unit-nya juga up to date, loh! Layarnya 10,25 inci, bisa dipake buat tampilin kamera belakang dengan visibilitas maksimal. Alvez juga dilengkapi dengan Rear Parking Camera dengan Dynamic Trajectory buat bantu pas-parkir.




Teknologi Canggih di Ujung Jari
Wuling Alvez nggak cuma keren dari luar, tapi juga punya teknologi canggih di dalamnya. Ada Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Remote Control App yang bisa konek dengan head unit. Plus, ada Wuling Indonesian Command (WIND), sistem perintah suara dalam bahasa Indonesia. Praktis banget!

Fitur Keamanan dan Bantuan Pengemudi Lengkap
Nggak perlu khawatir soal keamanan, karena Alvez dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Ada Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang mencakup Electronic Stability Control, Traction Control System, Anti-lock Braking System, dan lain-lain. Ada juga SRS Airbag buat penumpang depan, serta Anti-Theft Alarm dan Immobilizer.

Buat teman-teman yang lagi cari mobil keren dengan harga terjangkau, Wuling Alvez jawabannya! Jadilah bagian dari generasi yang pilihannya stylish, canggih, dan pastinya sesuai buat gaya hidup aktif kita. Punya Alvez, punya gaya!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts