Facebook Twitter RSS
banner

Teknologi Keren dari Wuling New Almaz RS Pro Hybrid!




Pergeseran ke tren kendaraan ramah lingkungan semakin terasa, dan Wuling Motors turut meramaikan dengan menghadirkan Wuling New Almaz RS Pro Hybrid. Bukan hanya soal hemat bahan bakar, tapi ada lebih banyak lagi yang ditawarkan oleh teknologi hybrid di mobil ini. Ayo, kita intip apa saja yang membuatnya istimewa!

1. Mode Hybrid yang Serba Otomatis

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid memiliki tiga mode unggulan: EV Mode, Parallel Mode, dan Series Mode. Yang menarik, ketiga mode ini beradaptasi otomatis sesuai dengan kebutuhan kendaraan. Saat beralih ke EV Mode, kita bisa menikmati kemudi tanpa emisi gas buang, karena roda didorong sepenuhnya oleh motor listrik dari baterai.

2. Bertenaga dengan Parallel Mode

Saat berkendara dalam keadaan normal, Parallel Mode turun tangan. Mesin pembakaran dan motor listrik bekerja bersama-sama untuk memberikan tenaga dan torsi optimal. Transisi antar mode dilakukan dengan sangat halus, berkat sistem transmisi dedicated hybrid transmission (DHT).

3. Efisiensi dan Kinerja pada Series Mode

Series Mode bukan hanya tentang pengisian ulang baterai, tetapi juga meningkatkan performa akselerasi. Mesin konvensional bekerja untuk mengisi daya baterai, sementara roda tetap digerakkan oleh motor listrik. Efeknya, kendaraan lebih efisien, emisi gas buang lebih rendah, dan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.




4. Mesin Canggih untuk Performa Unggul

Dibalik kemampuan hibrida, Wuling New Almaz RS Pro Hybrid ditenagai oleh mesin 1.999 cc NA 4 silinder segaris Atkinson cycle. Menawarkan daya 123 Tk dan torsi 169 Nm, mobil ini juga dibekali motor listrik bertenaga 130 kW dengan torsi 320 Nm, didukung oleh baterai lithium ion 1,8 kWh.

5. Fitur Keamanan dan Kenyamanan yang Terdepan

Wuling tak lupa memanjakan pengemudi dan penumpangnya dengan beragam fitur canggih. Dari ADAS, Internet of Vehicle (IoV), hingga built-in air purifier, mobil ini dilengkapi dengan teknologi terkini yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

6. Harga Spesial dan Tawaran Menarik!

Tertarik mencoba teknologi hybrid dari Wuling New Almaz RS Pro Hybrid? Jangan lewatkan harga spesialnya sebesar Rp 438 jutaan! Ayo raih pengalaman berkendara yang lebih dari sekadar hemat BBM!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts