Facebook Twitter RSS
banner

Musim Hujan bawa Mobil Listrik? Emang Aman?




Nggak bisa dipungkiri, mobil listrik, terutama yang compact kayak Wuling BinguoEV, lagi jadi idaman banget di Indonesia. Keren sih, tapi penting juga nih buat tau soal keamanannya, apalagi buat yang suka berkendara pas hujan atau banjir. Nah, yuk simak beberapa fakta keamanan Wuling BinguoEV yang bikin hati tenang!

1. Fitur Keamanan yang Mumpuni

Wuling BinguoEV udah dilengkapi fitur keamanan canggih, mulai dari rear parking sensor and camera untuk memudahkan parkir, fitur ESS, HHC, AVH, ABS, EBD, , sampe fitur TPMS buat ngecek tekanan ban kamu supaya tetep safety! Biar tambah aman, ada juga airbag dan fitur ISOFIX buat anak kecil. Jadi, udah kayak perisai mutakhir deh!

2. Anti Banjir dan Hujan

Wuling BinguoEV ini aman buat dipake pas hujan atau banjir, guys. Udah dihitung matang oleh para ahli, jadi gak usah khawatir buat yang sering terjebak macet pas hujan. Beberapa keunggulannya:

Pelindung Khusus untuk Komponen Vital: Baterainya dijamin aman karena udah dilapisi dengan segel khusus yang kedap air.

Nyaman Melewati Genangan: Desainnya dirancang biar nyaman lewat genangan air, jadi tetep tenang walaupun banjir lagi tinggi-tingginya.

Pengisian Daya Aman Saat Hujan: Bisa di-charge saat hujan juga, loh. Kepala charger dan soket listriknya dikasih pelindung anti-air biar gak ada masalah saat charging.

3. Baterai Tangguh yang Udah Lolos dari 41 Uji Ketahanan

Baterainya Wuling BinguoEV ini udah melewati 41 uji ketahanan, guys! Mulai dari drop test, flip test, direndam dalam air, sampe uji pembakaran. Hasilnya? Baterainya aman dan stabil meskipun dalam kondisi ekstrem.





4. Kemudahan Pengisian Daya di Rumah

Wuling BinguoEV punya fitur Easy to Charge, bikin kita gampang banget mengisi daya di rumah. Mobil ini juga udah didukung dengan teknologi DC fast charging yang pastinya mengisi daya baterainya jadi lebih cepat loh! Dengan ini, proses pengisian daya jadi super praktis!

5. Desain Eksterior yang Ikonik

Wuling BinguoEV tampil beda dengan desain luar yang kelihatan keren banget. Ada warna dua-tone yang bikin mobil ini makin kece, terutama dengan lampu depan dan belakang yang bentuknya kayak huruf X dari LED, serta garis-garis yang bikin bodi mobil terlihat klasik. Grill-nya juga punya tekstur kayak bentuk berlian dan desain air yang unik di bagian roda.


Jadi, buat yang lagi mikirin mobil listrik yang aman dan kece, desain retro dan elegan, fitur keamanan, kemudahan pengisian daya, sampe baterai yang tangguh, yuk kepoin aja langsung nih Wuling BinguoEV... Be The Icon, guys!

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts