Facebook Twitter RSS
banner

Kia Stinger Lakukan Debutnya di Asia



MODCOM, Seoul - Kia Stinger fastback sports sedan terbaru melakukan premier pertamanya di Asia tanggal 30 Maret 2017 lalu dalam ajang Seoul Motor Show. Dengan warna baru dan spesifikasi khusus yang disiapkan untuk pameran, mobil ini ditampilkan di samping Kia GT Concept 2011.

Sebagai tambahan terhadap Stinger, display futuristik Kia di Motor Show, menampilkan teknologi terbaru pada kendaraan, melalui Virtual Reality (VR) theatre yang menunjukkan Drive WiSE driver assistive systems, dan berbagai pameran yang sepenuhnya interaktif yang didedikasikan untuk konektivitas car-to-car dan car-to-environment masa depan.



Stinger memiliki head-turning aesthetic, ruang yang cukup luas untuk mengakomodasi lima penumpang dan barang bawaan mereka, stabil, perjalanan yang tenang dan handling gesit serta penekanan tenaga yang condong ke belakang.

Ketika Stinger mulai dijual di Korea, tersedia tiga pilihan mesin yang bertenaga, termasuk mesin 3,3 liter twin turbo V6 yang menghasilkan tenaga 370 ps dengan maksmimal torsi 52kg.m, memberikan percepatan 4.9 detik pada 0-100 kph serta menjadi yang tercepat dalam akselerasi dan merupakan kendaran Kia paling bertenaga yang pernah diproduksi.



Selain itu, Stinger tersedia dalam pilihan mesin 2.0 liter turbo gasoline (250 ps tenaga output dan 36kg.m torsi maksimum) yang tergantung pada marketnya. Stringer juga terdapat dalam pilihan mesin 2.2 liter turbodiesel yang menghasilkan tenaga 202 ps dan 45 kgm torsi maksimum.

Stinger juga tersedia dengan pilihan roda belakang dan all-wheel drive, serta berbagai sistem keselamatan aktif Drive WISE dan sistem eletronik adjustable suspense, Dynamic Stablity Damping Control Suspension serta memiliki lima mode sistem Drive Mode Select.



Dan untuk pertama kalinya di Motor Show, Stinger ditampilkan di sebelah GT Concept Kia, yang pertama kali muncul di Frankfurt Motor Show 2011. GT Concept memberikan inspirasi untuk memproduksi Kia Stinger dan kehadirannya di Seoul akan memberikan kesempatan untuk melihat bagaimana Kia menyesuaikan desain untuk debut produksi yang dramatis.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts