Facebook Twitter RSS
banner

Luxio 'Living Room' Raih Juara Pertama MBtech Awards 2017 Kediri

[split]MODCOM, Kediri - Setelah melalui penyeleksian yang cukup ketat, akhirnya MBtech berhasil menemukan tiga pemenang yang berhak meraih penghargaan dalam ajang MBtech Awards 2017 yang berlangsung di Insumo Kediri Convention Center, Kediri, Jawa Tengah.



Tahap penilaian dilakukan selama 2 hari, hari pertama dilakukan peroses penyeleksian dan hari kedua proses penilaian.

Dana Iswanto, Brand Manager MB Tech kepada Modifikasi.com mengatakan, banyak peserta yang mengaku - akui menggunakan bahan MBtech pada mobilnya, saat juri memeriksanya keasliannya ternyata bukan bahan MBtech.



"Kita langsung mengecek kedalam interior mobil peserta, dengan melihat tekstur bahan, hingga logo MBtech dibalik bahan itu sendiri,"

Dana menambahkan, "Kalau memang bukan bahan MBtech, kita langsung memberikan edukasi mana bahan MBtech yang asli atau palsu,"

Setelah proses yang cukup panjang, keluarlah nama pemenang juara pertama yang diraih Adhe Ardiansyah komunitas MAXXIO dengan mobil Daihatsu Luxio yang bergaya elegant.



Dilanjutkan juara kedua Budi Setiawan, Mitsubishi Mirage dengan bergaya sporty dan juara ketiga diraih oleh Sedayu Eka Putra dengan mobil Daihatsu Ayla dengan bergaya sporty.





Next Page : Mengusung Living Room di Daihatsu Luxio

#split#Dengan tangan dinginnya, Adhe merubah interior mobilnya dengan konsep living room, yang bertemakan Black and White.



Menurut Adhe, konsep ini sejalan dengan cita-citanya merubah kendaraan nya untuk nyaman dinaiki layaknya berada di rumah kedua.

"Untuk warna jok saya pilih warna hitam agar terlihat elegant, dan benang putih untuk memperjelas kemewahan interior tersebut yang dipadukan dengan motif wajik.





Tidak hanya itu, untuk melengkapi kemewahannya pria bertatto ini menambahkan minibar, TV dan sistem audio untuk menunjang nilai kenyamanan saat berada dibangku belakang.



"Saya sangat senang dengan adanya MBtech Awards ini, ada kebanggan tersendiri bagi saya menggunakan bahan MBtech untuk mobil saya," pungkasnya.

Siapakah jawara - jawara baru MBtech Awards 2017 selanjutnya ? Nantikan IAM 2017 Special Show di Indonesia International Auto Show (IIMS) 2017 yang Akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, pada tanggal 27 April – 07 Mei 2017. [/Split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts