Facebook Twitter RSS
banner

Pertamina Lubricants Luncurkan Program BPJS Kesehatan Mekanik



MODCOM, Surabaya – Dalam komitmennya untuk terus membangun mekanik-mekanik handal di Indonesia, PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V Surabaya meluncurkan program Asuransi Mekanik periode 2017 – 2018 untuk lebih dari 300 mekanik berprestasi di seluruh wilayah Jawa Timur beserta seluruh anggota keluarganya yang terdaftar pada Kartu Keluarga.

Program ini diresmikan melalui penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) antara PT Pertamina Lubricants dan BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya. Penandatangan dilakukan oleh Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants, Eko Ricky Susanto dan Mokhammad Cucu Zakaria, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Utama Surabaya, serta disaksikan oleh Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants dan Kepala BPJS Kesehatan Divisi Regional VII Jawa Timur, Handaryo, di Surabaya baru-baru ini.

“Program Loyalitas Mekanik melalui pemberian BPJS jaminan sosial kesehatan bukan hanya sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan mekanik, namun ini juga merupakan salah satu bentuk apresiasi serta motivasi kami terhadap para mekanik di wilayah Jawa Timur,’ ujar Eko Ricky Susanto, Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants dalam siaran persnya.



Di tahun 2017 sampai tahun 2018, Sales Region V akan menyeleksi lebih dari 300 mekanik yang memiliki prestasi dalam hal penjualan pelumas Pertamina. Mekanik dengan prestasi tersebut beserta keluarga akan mendapatkan jaminan BPJS kesehatan berlaku selama satu (1) tahun.

Sementara itu, Mokhammad Cucu Zakaria, Kepala BPJS Kesehatan KCU Surabaya mengungkapkan bahwa dibutuhkan keterlibatan banyak pihak untuk dapat mensukseskan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu IndonesiaSehat (JKN-KIS), salah satunya adalah melalui program CSR.

“Integrasi program CSR PT Pertamina Lubricants dengan BPJS Kesehatan ini adalah yang pertama di Surabaya dan Jawa Timur. Ini merupakan dukungan yang luar biasa dari PT Pertamina Lubricants terhadap program pemerintah, sekaligus menunjukkan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat”, ujar Cucu. Pihaknya berharap, bahwa terobosan ini dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya.



Pertamina Lubricants mengharapkan, keselamatan kerja dan kesehatan personel mekanik dapat diprioritaskan, dan menjadi kunci cerminan mekanik yang baik dan handal pada bidangnya. Ini juga merupakan program yang dapat memberikan motivasi para outlet untuk terus memberikan kinerja dan performa yang baik di tahun-tahun yang akan datang.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts