Facebook Twitter RSS
banner

Program Baru Adira, Umrah Dulu Baru Bayar



MODCOM, Jakarta - Umrah merupakan salah satu ibadah yang diidamkan oleh umat Islam, karena dengan melakukan Umrah, seorang muslim dapat beribadah di tanah suci yaitu Mekah dan Madinah. Selain itu, banyak keutamaan yang di dapat oleh seorang muslim yang melakukan umrah, diantaranya mendapat ampunan atas segala kesalahan dan dikabulkannya doa oleh Allah SWT.

Untuk memudahkan umat Islam melaksanakan ibadah Umrah, Adira Finance Syariah secara resmi meluncurkan produk pembiayaan untuk perjalanan ibadah umrah ke tanah suci. “Kami berharap dengan hadirnya produk paket umrah ini, dapat mewujudkan mimpi seluruh masyarakat Indonesia melakukan ibadah tanpa khawatir dengan biaya. Cukup melengkapi persyaratan yang ditentukan, Anda sudah dapat langsung berangkat umrah,” tukas Willy Suwandi, selaku DIrektur Utama Adira Finance di sela-sela peluncuran di Jakarta, hari ini (Selasa, 4/4/2017).



Tak hanya itu saja, lanjut Willy, seluruh konsumen yang mengajukan paket umrah ini akan mendapatkan keuntungan lainnya, seperti mendapat DP 0% (tanpa DP), proses mudah dan cepat serta dapat memberangkatkan jamaah lain selain konsumen seperti ayah, ibu, istri serta anak kandung.

Sementara itu, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi menjelaskan, syarat dan ketentuan cukup melengkapi persyaratan pembiayaan yaitu KTP, KK, Keterangan Penghasilan, dan dokumen penunjang lainnya. “Pendaftaran sudah kami buka sejak bulan Februari 2017 lalu, dan bulan April ini kami akan memberangkatkan 15 jamaah pertama yang akan menunaikan ibadah umrah,” imbuhnya.



“Kami menyediakan dua paket regular yaitu Rp 25 juta (9hari) dan Rp 22 juta (7 hari) tergantung dari pilihan konsumen. Salah satu perlengkapan persyaratan adalah BPKP Kendaraan yang masih aktif untuk mempercepat proses persyaratan dan bila proses disetujui, berangkat umrah dulu baru bayar cicilannya,” tambah Swandajani yang mengungkapkan, seluruh paket umrah ini juga sudah termasuk asuransi perjalanan.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts