Facebook Twitter RSS
banner

PROJECT BMW 89' E30 318 I

Halo modcomers, saya mau iseng iseng sharing pengalaman pertama kali ambil BMW E30 M40 318i keluaran tahun 89 ni. Mobil ini sebenernya saya suka mobil mobil klasik ini semenjak diracunin temen pas kuliah di luar. Nah setelah selesai kuliah diluar, saya punya angan angan buat beli mobil tua disini. Awal pencarian di mulai saat bulan November 2016 kemarin cari dimana mana, sampai saya dapet kenalan dari teman kerja kalo temenya ada yang mau jual mobil catatan si boy ini. Setelah diliat liat makin lama makin doyan dan sempet sudah berapa kali cari mobil ini dimana mana tapi kondisi fisik dan mesin kurang sreg sama selera. Singkat cerita, akhirnya saya beli mobil dari kenalan teman saya yang mau jual tuh BMW.


Akhirnya sampai Awal Januari 2017 baru kesampean buat ambil ini mobil, .ini waktu mobil pertama kali di ambil.:):):)



















Akhirnya setelah di ambil, baru saya ajak jalan jalan, untuk mesinya sih masih super duper enak dan sehat walafiat. Oli mesin, oli gardan dan oli transmisi langsung saya ganti.

Besok lanjut lagi deh... harus pergi gawe... :D:D:D

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts