Facebook Twitter RSS
banner

Pria Ini Pecahkan Rekor Dunia 'Putaran Helikopter' Di Langit

Melakukan "putaran helikopter" sebanyak mungkin saat berselancar di langit, seorang peselancar langit AS bernama Keith Kebe Edward Snyder berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness. Dilansir UPI, Kebe mengambil rekor dunia untuk aksi "helikopter berputar" di langit. Dia melakukannya di atas Piramida Giza Mesir. Kebe mengikat papan selancarnya dan mengeluarkan dari pesawat pada ketinggian 13.500 kaki untuk percobaan rekor. Aksinya berakhir setelah berhasil menyelesaikan 160 "putaran helikopter" yang memusingkan.

"Ini adalah perasaan yang sangat luar biasa, sangat kuat," katanya kepada Guinness setelah percobaan tersebut. "Saya ingin menantang diri saya sendiri. Saya sudah mendapatkan sedikit lebih cepat. Tapi saya ingin meningkatkan itu di bagian tengah tubuh. Saya juga ingin meningkatkan rekor fisiknya," tambahnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts