Facebook Twitter RSS
banner

Rumah Home Alone Terdaftar Dan Disewakan Di Airbnb



Rumah "Home Alone" yang secara mencolok ditampilkan dalam film tahun 1990 yang dibintangi Macaulay Culkin, terdaftar untuk satu malam menginap di Airbnb. Iklan persewaan ini dipandu oleh "Buzz," yang diperankan aktor Devin Ratray, kakak dari Kevin McCallister yang diperankan Culkin. "Anda mungkin tidak mengingat saya sebagai orang yang sangat akomodatif," tulis Buzz dalam pengumuman Airbnb.

"Tetapi saya sudah dewasa, dan saya akan dengan senang hati berbagi rumah keluarga saya, bahkan pizza saya, dengan Anda di musim liburan ini." "Cobalah untuk tidak membiarkan tarantulaku, Axl, terlepas kali ini," tambahnya. Dengan harga 25 dollar AS untuk empat tamu, fasilitas juga akan mencakup pemutaran "Home Sweet Home Alone", film terbaru dalam waralaba, plus set Lego Home Alone baru. Rumah akan tersedia untuk pemesanan mulai 7 Desember.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts