Facebook Twitter RSS
banner

Jaga Silatuhrahmi, Komunitas 10++ Gelar Reunian

[split]

MODCOM, Jakarta – Akhir pekan lalu, gabungan komunitas pemilik mobil diatas 10 tahun (Retro & Klasik) yang tergabung dalam komunitas 10++, kembali adakan kumpul bareng yang bertempat di MGK Kemayoran, Jakarta.

Donny ES selaku ketua pelaksana acara menuturkan, kumpul bareng yang bertajuk Love 10++ Vehicles ini kami buat bebeda dari biasanya yang digelar selama 2 hari. ''Berbagai acara kami gelar, mulai dari car contest, car display, sexy car wash, dan bursa otomotif serta pembagian goodiebag dari GT Radial,'' paparnya.

Kumpul 10 ++ di hadiri oleh komunitas mobil Retro dan Klasik se-Jabodetabek di antaranya, Independent Automotiver’S Retro Classic, Mark II Owner Community, Retro Independent Family, Euro Generation, NDCI, Mazda Brotherhood, La Famille de 505, Honda Accord Executive Jakarta, Toyota Corona TT 132 Community, Mercedez Benz W201 Club Indonesia, Fordline, dan Indonesia Mazda Auto Club, The Series, dan ICDXC.







#split#

Donny atau kong bray sebutannya menambahkan, ''Mudah-mudahan acara seperti ini bisa terus berlanjut agar tali silatuhrahmi tetap terjaga dan para pecinta mobil yang udah berusia di atas 10 tahun lainnya bergabung bersama kami,'' tutupnya.

Sebagai Mal Otomotif, MGK Kemayoran berkomiten terus mendukung kegiatan - kegiatan seperti ini sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan Zona Otomotif yang ada di MGK, “Pusatnya segala keperluan Otomotif dari mulai Onderdil, Aksesoris sampai Bursa Mobil Baru - Seken yang paling aman dan nyaman di Jakarta,'' Pungkas Ronny Martinus selaku Event & Promotion Manager MGK Kemayoran.









#split#













Pemenang Car Contest

Best Retro Original : HAE 83 Putih

Best Classic Original : Land Rover Short

Best Retro Restoration Original : Toyota Corrola DX (Euro Generation)

Best Classic Restoration Original : Mercy Kebo (Mercedez Benz Classic)

Best Custom : BMW E28 ( Euro Generation)

Best Display : HAE 82 Merah

Best Engine Rev : Mazda 323 GLC Coupe

Best Damn Low : Toyota Corona ( RIF)

Best Of The Best : Toyota TT 132 ( TT 132 Community)

#split#











#split#











#split#











[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts