Facebook Twitter RSS
banner

IIMS 2017, Tata Motors Boyong Xenon HD Dan Super Ace HT DLS



MODCOM, Jakarta - Untuk menunjukkan komitmennya dalam membangun brand Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, memperkenalkan varian terbaru pikap terlarisnya, Tata Super Ace dan Tata Xenon di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo Kemayoran Jakarta.



Tata Super Ace hadir melalui keunggulan teknologi mesin diesel yang menawarkan biaya operasional terbaik di kelasnya. Sekarang telah hadir varian Tata Super Ace High Torque (HT) DLS yang memiliki keunggulan performa menanjak dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.


“Tata Super Ace HT hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal. Kami sadar banyak jalanan di Indonesia memiliki kontur jalanan dengan tanjakan terjal dan kami mendengarkan saran dari mereka. Tim engineering kami di Indonesia dan India bekerjasama secara khusus untuk mengembangkan varian terbaru ini dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan torsi yang besar dari mesin diesel yang baru. Selain itu, varian ini juga memiliki interior berwarna hitam yang terlihat lebih premium,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.



Pada IIMS 2017, TMDI juga memperkenalkan Tata Xenon HD (Heavy Duty). Xenon HD adalah penerus dari pikap Tata Xenon RX yang memakai mesin diesel berkapasitas 3.000 cc yang sudah dilengkapi dengan mesin turbo-intercooled dengan high gear ratio untuk menunjang kemampuan daya angkutnya ini, menawarkan kemampuan menanjak dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.



Kedua pikap ini sudah mulai bisa dipesan pada IIMS 2017. Dijual dengan harga yang hanya sedikit saja lebih tinggi dibanding varian sebelumnya, varian terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan Tata Super Ace dan Tata Xenon RX lebih baik lagi. Jika Tata Super Ace HT DLS akan tersedia di bulan Juli, Tata Xenon HD tersedia di show room dealer TMDI pada Agustus 2017.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts