Facebook Twitter RSS
banner

All New Colorado, Jadi Primadona Chevrolet di IIMS 2017



MODCOM, Jakarta - Di ajang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yag berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta yang berlangsung mulai tanggal 27 April – 7 Medi 2017, Chevrolet Indonesia mengumumkan kehadiran All New Colorado sebagai truck pickup tangguh yang cocok untuk berbagai gaya hidup.



Eksterior dan interiornya didesain ulang dengan tampilan yang tangguh namun canggih, menjadikannya truk yang ideal untuk work and play. Momen peluncuran ini dipimpin oleh Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia, Vanchana Unakul, Head of Engineering General Motors SEA dan Stuart Norris, Head of Design General Motors International.



Colorado High Country terbaru ini memiliki mesin diesel 2.8L Duramax empat-silinder Variable Geometry Turbo-diesel engine (VGT) yang dipasangkan dengan percepatan transmisi otomatis 6 percepatan dengan mode manual, yang dapat menghasilkan tenaga 147 kW (200 PS) dan torsi 500 Nm.

Sementara Colorado LT memiliki mesin diesel 2.5 liter Duramax empat silinder Fixed Geometry Turbo-Diesel (FGT) - yang mampu menghasilkan 163 PS dan 380 Nm dan dilengapi dengan percepatan transmisi manual 6 percepatan. Guna melengkapi keunggulan mesin kompatibel B20, sistem bahan bakar Chevrolet Colorado telah disempurnakan, untuk menjamin kinerja jangka panjang dan daya tahan optimal.



"Chevrolet dengan bangga memperkenalkan evolusi signifikan dari salah satu truk yang paling penting dan digemari di kawasan ini. Kami yakin produk baru ini akan menarik lebih banyak pelanggan untuk datang dan menikmati Colorado baru, yang memberikan performa terbaik untuk kedua operasi bisnis di berbagai sektor industri dan juga penggemar off-road. Dan diharapkan kehadiran All New Colorado bisa menjadi primadona di ajang IIMS ini," kata Gaurav Gupta, President Director General Motors Indonesia.



Colorado High Country yang baru juga hadir dengan sejumlah fitur keselamatan aktif dan pasif, termasuk Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HSA), Anti-Rolling Protection dan Trailer Sway Control.

Fitur-fitur tersebut dilengkapi dengan airbags didepan untuk pengemudi dan penumpang bersamaan dengan airbags dibagian lutut pengemudi. Dan dilengkapi Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD).



All New Chevrolet Colorado tersedia dalam dua tipe, LT dan High Country, harga dan warna sebagai berikut:

• 2.8 Double Cabin High Country 4x4 AT: Rp 517.000.000 (OTR di Jakarta). Empat warna yang menarik perhatian untuk memenuhi selera pelanggan: Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red solid, Satin Steel Grey Metallic, dan Summit White.

• 2.5 LT Double Cabin 4x4 MT: Rp 405.000.000 (OTR di Jakarta). Enam pilihan warna: Black Meet Kettle Metallic, Switchblade Silver Met, Summit White, Pull Me Over Red, Auburn Brown, Satin Steel Grey.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts