Facebook Twitter RSS
banner

Venom Luncurkan Pandora 3.4 Dan VPR Limited Edition Di IIMS 2017

MODCOM, Jakarta - PT. Sumber Sejahtera Audiotama, selaku pemegang merek Venom Indonesia baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Venom Pandora 3.4 dan VPR Limited Edition diajang pameran otomotif tanah air Indonesia International Motor Show 2016, JIExpo Kemayoran, Jakarta. (30/04).



Venom Pandora 3.4

Dengan harga yang lebih ekonomis, Venom Pandora 3.4 tawarkan fitur berbeda dari pendahulunya. Fitur yang dimaksud adalah pertama, pengaturan audio kini hanya menggunakan Aplikasi “Venom DSP” yang dapat di download di apps store dan google play.

Dengan aplikasi ini, kita dapat mengatur dimana posisi untuk mendapatkan suara yang lebih baik, apakah di kursi pengemudi atau di kursi penumpang serta mengatur volume dan subwoofer yang kita inginkan.



kedua, Build in Bluetooth version CSR 4.2 (High Resolution for Audio) dimana kita dapat memilih lagu di hp dan mendengar suara yang jauh lebih jernih.

ketiga, kita dapat mengatur settingan audio dan bisa menyimpan 6 settingan audio.

keempat, memiliki AUX connection dan additional RCA output 6 channel, dan terakhir Instalasi hanya 45 menit berikut dengan subwoofer (plug and play).

Venom VPR2 Limited Edition (Digital Sound Proccesor)

Peluncuran Venom VPR Limited Edition dalam rangka ulang tahun Venom ke 15 tahun, yang special dari membuat VPR2 limited ini adalah warnanya yang keemasan dan hanya dicetak 300 pcs dengan nomor produksi.

Digital Sound Proccesor tersebut juga dilengkapi dengan 8 output channel dan 6 analog input, new software development, 31 band EQ perfect graphic anf parametric, new touch screen controller (optional), Optical input and hi input dan Bluetooth BT2 (optional).

Selama IIMS 2017, Pembelian VPR 3.4 dan subwoofer VX6.8 PB akan mendapatkan free instalasi, free kabel, free tuning, free headphone elemento, dan Free coffee dari 69 yang berada di area Pahami Village.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts