Facebook Twitter RSS
banner

PTA-100, Produk Teranyar Asuka TV



MODCOM, Jakarta - Asuka TV memperkenalkan Head-unit PTA-100 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. PTA-100 adalah head unit 2-DIN dash-board 7-inci generasi baru yang dilengkapi dengan Mobile DTV, Hiburan On-line seperti YouTube dari Internet, Cloud AI Services up-to-minute, dan DVR yang terintegrasi sepenuhnya.
User Interface dibuat dengan kreatif dan bisa diatur sendiri penempatan iconnya, serta akses Internet mudah digunakan, dan konektivitas ponsel cerdas yang luas ]melalui HDMI dan WiFi.

Head-unit PTA-100 merevolusi head-unit mobil dari hanya sekadar AM/FM/ DVD konvensional, menjadi hiburan dalam mobil yang mengintegrasikan TV Digital mobil, kamera kemudi, USB Media Player dan Bluetooth, Speed Dial tanpa kabel, akses penuh semua konten hiburan on-line, layanan AI luas yang tersedia melalui Cloud, dan yang paling canggih adalah pengguna bisa mengajari Head-Unit ini Voice Command.



Head-unit generasi terbaru ini lebih user-friendly dengan sentuhan manusia. Kemudian juga ada lebih banyak sumber konten. Jadi lebih menyenangkan untuk digunakan,” ujar Erik Lim, Direktur Utama PT Intersis Sejahtera Abadi (ISA) sebagai distributor Asuka Digital Car TV.

Yang menarik, seluruh aplikasi dari PTA-100 dapat diatur menjadi 3 bagian berbeda sesuai dengan kepentingan pengguna. Tiga Aplikasi sering digunakan oleh pengguna berada di bagian atas dengan icon yang lebih besar. Sedangkan aplikasi yang lebih sedikit digunakan terletak di barisan bawah dengan icon yang lebih kecil, dan dapat dipindah tukar tempatkan secara mudah, cukup menggeser saja.
“Cukup dengan berbicara atau menggosok layar LCD dengan 1, atau 2, atau 3 jari, PTA-100 cukup pintar untuk memahami kebutuhan penggunanya, dan akan melakukan sebagian besar pekerjaan untuk penggunanya. Jadi tidak ada lagi kerumitan untuk input teks yang panjang,” terang Erik Lim.



Pada kesempatan yang sama ISA juga meluncurkan peluncuran produk baru Asuka Driving Video Recorder (DVR) BK-200. DVR memiliki 2 kamera, satu kamera depan dan belakang, yang memiliki keunggulan masing-masing dan terintegrasi dengan Asuka Head-unit PTA-200 generasi terbaru.

Rencananya, produk ini baru akan tiba di tanah air sekitar bulan Juli mendatang, dengan harga yang dibandrol kurang dari Rp 5 nuta.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts