Facebook Twitter RSS
banner

6 GPS Termurah di Indonesia yang Cocok untuk Navigasi Mobil

6 GPS Termurah di Indonesia yang Cocok untuk Navigasi Mobil

Sebelum membeli GPS atau navigasi untuk mobil, Anda harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Pertama fitur yang diberikan seperti kemampuan memutakhirkan data lalu-lintas, memandu pengendara, antar-muka 3D, hingga kemampuannya mampu menemukan point of interest seperti tempat pengisian BBM dan juga restoran.
Selain fitur hebat di atas, harga GPS mobil juga harus dijadikan pertimbangkan. Mengapa demikian? Karena ada GPS dengan harga tidak terlalu mahal, tapi fiturnya lengkap. Selebihnya, ada GPS yang mahal tapi fiturnya standar saja. Untuk menghindari salah beli GPS, coba perhatikan daftar GPS termurah di bawah ini.

1. Garmin Nuvi 50LM
Garmin Nuvi 50LM adalah jenis GPS dengan harga tidak terlalu tinggi, tapi kemampuan yang diberikan cukup menggiurkan. Dengan harga sekitar Rp1.100.000, pengguna mobil bisa mendapatkan berbagai macam fitur menarik seperti kemampuan untuk mengucapkan nama jalan, pembatasan kecepatan, dan juga pemutakhiran data pada peta untuk mengetahui keadaan lalu-lintas. Layar dari Garmin Nuvi 50LM menggunakan TFT 800x450 piksel dan lebarnya 5 inci.

2. i-GPS 8037
Dibandingkan dengan GPS yang lain, i-GPS 8037 mungkin terlihat kuno dan kecil. Meski demikian, kemampuan yang diberikan cukup banyak. Navigasi dengan ukuran layar 4,3 inci ini menggunakan penerima SiRF STAR IV. Selebihnya, layar sudah mendukung kemampuan layar sentuh sehingga lebih mudah digunakan. Terakhir, navigasi ini memiliki slot kartu SD untuk tambahan multimedia baik musik atau video. Kalau Anda tertarik, harga GPS mobil ini hanya sekitar Rp1.900.000.

3. Watchtower J-008
Watchtower J-008 yang dihargai Rp2.000.000 menggunakan penerima sinyal berupa SiRF V yang membuat data pada peta sangat lengkap. Selain itu, navigasi berukuran 5 inci ini juga memiliki prosesor yang cukup besar dan memiliki memori sekitar 2 GB. Dengan memori yang besar, pengguna GPS bisa memaksimalkan navigasi miliknya untuk petunjuk jalan dan juga media hiburan seperti pemutar lagu dan video.

4. Garmin Nuvi 57LM
Salah satu kelebihan dari Garmin Nuvi 57LM adalah mampu digunakan pada kawasan yang tidak memiliki koneksi nirkabel. Jadi, Anda masih menggunakan GPS ini meski berada di tempat yang terpencil dan susah sekali mendapatkan sinyal. Dengan harga Rp2.100.000, Anda juga masih bisa mendapatkan fitur pembatasan kecepatan, simulasi jarak tempuh, dan juga pemutakhiran data lalu-lintas. Menggunakan GPS dengan teknologi terbaru dan harga cukup murah di kelasnya ini akan membuat perjalanan Anda jadi lebih baik.

5. Yucom CN 500
Salah satu kelebihan dari Yucom CN 500 adalah kemampuannya dalam mengolah data dari satelit. Dengan prosesor yang besar, data yang diterima bisa segera diproses menjadi tampilan peta yang sangat akurat. Anda bisa dengan mudah bergerak dari satu tempat ke tempat lain tanpa takut macet. Kemampuan Yocom CN 500 dalam mengenali kemacetan lalu-lintas membuat Anda lebih mudah mencari jalur alternatif. Saat ini Yucom CN 500 dibanderol dengan harga sekitar Rp2.300.000.

6. Garmin Nuvi 65LM
Harga GPS mobil jenis Garmin 65LM sekitar Rp2.500.000. Meski harganya cukupnya mahal, kemampuan yang diberikan sangat hebat. Navigasi ini mampu memberikan data akurat pada peta. Pengguna bisa mengakses lokasi secara realtime tanpa ada penundaan sama sekali. Terakhir, GPS yang memiliki layar 6 inci ini menyimpan data point of interest dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta.
Inilah daftar harga GPS mobil termurah di Indonesia saat ini. Semoga bisa dijadikan pertimbangan sebelum Anda mempersenjatai mobil dengan navigasi ini.


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts