Facebook Twitter RSS
banner

Invicto By Brabus, Mercedes-AMG G63 Lapis Baja Yang Super Keren

Nama Brabus sangat lekat dengan mobil-mobil Mercedes-Benz bertenaga besar dan kemampuan yang gila, dan mereka telah membangun beragam model dari Smart ForTwo hingga Mercedes-Benz S-Class.





Tapi tidak ada yang melambangkan kegilaan Brabus lebih mobil ini, Mercedes-AMG G63 yang disebut 'Invicto by Brabus'.

Nama lengkapnya adalah Invicto VR6 Plus ERV, dan tersedia dalam tiga varian yang disebut Pure, Luxury, dan Mission. Invicto telah mendapat rombakan yang cukup banyak di dalam dan luar, dengan perbedaan yang paling mencolok adalah body kit baru. Tapi ini lebih dari sekadar body kit, karena panel ini telah ditingkatkan dengan pelindung body yang dicetak 3D. Dijuluki Invicto Shelter Cell, upgrade body ini memberikan status perlindungan balistik VR6, membuat SUV ini sepenuhnya tahan ledakan, seperti BMW X5 Protection VR6.

'ERV' adalah singkatan dari 'Explosion Resistant Vehicle'. Namun, gayanya dapat disesuaikan berdasarkan trim yang dipilih, dengan model Pure hanya berubah sedikit mungkin dari G-Class standar, sementara model Luxury dan Mission memiliki styling yang lebih agresif.

Berbagai trim juga memungkinkan pembeli untuk memilih berbagai peralatan, seperti rear seat entertainment system, pencahayaan interior khusus, roof rail, night vision, dan bahkan sistem pemadam kebakaran.

Berkat teknologi cetak 3D yang digunakan untuk armor plating, G-Class ini hanya lebih berat 999 Kg dibandingkan dengan model standar (jumlah yang cukup ringan mengingat tingkat perlindungan yang digunakan). Tentu saja, suspensi telah diupgrade untuk mengakomodasi bobot ekstra, dengan frame yang diperkuat memastikan dinamika berkendara sesuai dengan nama Brabus. Rem yang lebih besar sekarang terdiri dari cakram 15.8 inch di depan dengan kaliper 6 piston, serta velg yang diperkuat dan dibungkus dengan ban run-flat yang dikembangkan Brabus untuk memastikan tidak ada yang dapat menghentikan Invicto.

Bobot ekstra jelas membutuhkan power lebih besar, jadi Brabus telah menambahkan paket B40S-800 ke G63, meningkatkan power mesin V8 4.0 liter bi-turbo-nya dari 577 Hp ke 789 Hp. (carbuzz 30/3/2020)









SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts