Facebook Twitter RSS
banner

Selebgram Ini Positif Virus Corona Setelah Kembali Menjadi Perawat



Seorang selebgram wanita bernama Angela Rozas Saiz yang biasa dikenal sebagai Madame de Rosa memutuskan kembali menjadi perawat untuk membantu penanganan pasien virus corona. Namun, setelah beberapa hari menjadi perawat, Angela menggunggah sebuah video emosional yang mengabarkan bahwa dirinya telah dinyatakan positif virus corona. Ia juga mengungkapkan gejala-gejala apa saja yang dialaminya.

"Hai semuanya. Aku membuat video ini setelah mengunjungi rumah sakit. Aku sudah dites positif Covid-19. Aku kena virus Corona. Aku baik-baik saja. Aku mengalami sedikit demam, aku merasa sedikit sulit bernapas, dan sedikit pusing," katanya.



"Aku merasa down secara psikologis karena aku tidak bisa menahan rasa bersalah karena aku merasa telah melakukan sesuatu yang bodoh. Maafkan aku (menangis). Maafkan aku. Aku baik tapi aku merasa bersalah karena Romero juga mengalami gejala," ungkapnya sambil menangis, seperti dilansir dari Daily Mail.

Hal yang semakin membuatnya menangis ketika berpikir bahwa dirinya telah menularkan penyakit tersebut kepada anaknya yang bernama Romeo. Ia mengatakan bahwa Romeo juga mengalami gejala yang sama. Meski begitu, ibu satu anak itu berharap dapat segera sembuh dan kembali membantu rumah sakit.


SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts