Facebook Twitter RSS
banner

Peduli Kebersihan Mobil, Scuto Indonesia Beri Disinfektan Gratis

Modcom - Semakin berkembangnya penyebaran virus Covid-19, membuat kita harus menjaga kebersihan diri sendiri, lingkungan sekitar dan juga alat transportasi yang digunakan bila berpergian ke luar rumah untuk urusan yang mendesak.

Sebagai wujud kepedulian akan kebersihan dan kesehatan pengguna kendaraan di Tanah Air. Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia dalam rilis yang diterima (27/3) menyuarakan “Yuk, kita tingkatkan kepedulian dan kebersihan ruang kabin mobil dengan melakukan program #ScutoPeduli. Cukup datang ke outlet Scuto terdekat dengan domisili Anda. Tim Scuto akan dengan senang hati membantu untuk mensterilkan interior mobil kesayangan Anda. Mari bahu membahu dalam menangani wabah virus Covid-19."

Program #ScutoPeduli ini diberikan secara gratis, tanpa dipunggut biaya apapun. Konsumen hanya perlu mendatangi outlet Scuto terdekat dan menunggu proses penyemprotan disinfektan pada interior kendaraan sekitar 15-30 menit.

Untuk komposisi dan bahan produk disinfektan yang digunakan sudah direkomendasikan oleh Kemenkes Republik Indonesia. Program #ScutoPeduli ini telah dimulai sejak 15 Maret 2020 lalu, konsumen bisa datang sesuai jam operasional kerja atau ada beberapa outlet Scuto yang menerima layanan program ini untuk dikerjakan di hari libur ataupun hari Raya.

Promo ini juga berlaku untuk kendaraan roda dua, meski begitu tetap memprioritaskan kendaraan roda empat. Dikarenakan ruang kabin mobil memiliki risiko tempat bersarangnya kuman dan bakteri yang lebih tinggi sehingga fungsi disinfektan ini untuk meminimalisasi risiko penularan virus Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Tunggu apalagi, silahkan datang ke outlet Scuto Indonesia yang sudah tersebar sebanyak 65 kota di Indonesia, atau bisa menghubungi no handphone 0812 8326 7672 untuk informasi lebih lanjut seputar program #ScutoPeduli.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts