Facebook Twitter RSS
banner

Jaguar E-Pace 2021 Tampil Lebih Elegan Dan Lebih Canggih

Prototipe Jaguar E-Pace facelift baru saja terlihat di Nurburgring kemarin, namun Jaguar telah mengungkapkan secara resmi E-Pace terbaru ini.





E-Pace adalah model yang penting, karena bersama dengan F-Pace dan I-Pace, model ini menjadi andalan untuk penjualan Jaguar. Dengan harga yang lebih rendah, E-Pace terbaru akan membantu meningkatkan pemulihan Jaguar Land Rover di tengah kesulitan keuangan dan pandemi global.

Penyempurnaan dimulai di luar, di mana E-Pace memiliki desain airdam bawah baru yang menggunakan elemen pisau yang khas, sedangkan grille baru mendapat motif mesh dengan detail chrome.

Lampu depan full LED yang stylish ditonjolkan oleh lampu DRL Double J-blade, sementara di samping, ada penambahan halus pada ventilasi udara yaitu tampilan Jaguar Leaper yang ikonik

Namun, ada lebih banyak hal yang terjadi di dalamnya, di mana Jaguar E-Pace 2021 sekarang mendapatkan touchscreen HD 11.4 inch melengkung yang memungkinkan akses ke software Pivi atau Pivi Pro. Jaguar memperhatikan detailnya di sini, dengan kaca layarnya sendiri mendapatkan dua lapisan, salah satunya mengurangi silau dan yang lainnya membuatnya lebih mudah untuk menghapus sidik jari. Trim lembut dengan jahitan 'cricket-ball', JaguarDrive Selector yang stylish, dan setir yang terinspirasi oleh I-Pace EV adalah sentuhan khas Jaguar menarik.

Untuk tahun 2021, Jaguar E-Pace ditawarkan hanya dalam 3 pilihan trim: P250, P250 SE, dan 300 Sport. Mesin 4 silinder 2.0 liter turbocharged adalah mesin standar di semua trim, bersama dengan transmisi otomatis 9 percepatan, tetapi output tenaganya bervariasi.

Jika P250 dan P250 SE menghasilkan 246 Hp, 300 Sport memiliki 296 Hp berkat teknologi mild hybrid. Semua model memiliki fitur penggerak semua roda, tetapi 300 Sport memiliki sistem AWD Active Driveline yang dapat membagi torsi di antara roda belakang. Jaguar mengklaim bahwa arsitektur sasis telah ditingkatkan, dengan dudukan mesin baru meningkatkan respons throttle. Kekakuan titik dudukan suspensi depan juga telah ditingkatkan.

Harga untuk Jaguar E-Pace 2021 dimulai dari 40.995 USD untuk P250, membuatnya lebih mahal daripada BMW X2. Harganya naik menjadi 46.095 USD untuk P250 SE dan 49.995 USD untuk 300 Sport.

Semua versi dilengkapi dengan garansi kendaraan baru Jaguar selama 5 tahun/60.000 mil dan pemeliharaan gratis untuk jangka waktu/jarak tempuh yang sama. (carbuzz 30/10/2020)







SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts