Facebook Twitter RSS
banner

S1 Project Spyder, Coachbuild Supercar Yang Keren Dari Ares Design

Di era modern ini, hampir semua mobil tak lagi memiliki konstruksi sasis dengan body yang bisa dilepas, membuat coachbuilding menjadi seni yang hilang.





Meskipun demikian, coachbuilder Italia, Ares Design telah berhasil menawarkan beberapa kreasi menakjubkan berdasarkan beberapa mobil sport terbaik saat ini. Ares Panther memberi penghormatan kepada De Tomaso Pantera dan menggunakan fondasi Lamborghini Huracan, sementara Ares S1 Project didasarkan pada Chevrolet Corvette 2021.

Sekarang, Ares telah mengungkapkan versi tanpa atap dari S1 Project yang disebut S1 Project Spyder. Seperti saudaranya, model spyder ini memanfaatkan fondasi Corvette dengan mesin V8 6.2 liter yang dipasang di tengah. Tapi tidak seperti Corvette yang hanya menghasilkan tenaga 495 Hp, Ares memodifikasi mesin V8 tersebut untuk menghasilkan tenaga 715 Hp yang dikirim ke roda belakang melalui transmisi dual-clutch 8 percepatan.

S1 Project Spyder tidak hanya menghasilkan tenaga lebih besar dari Vette, tetapi juga memiliki putaran mesin yang lebih tinggi. Mesin V8 itu sekarang mampu mencapai 8.800 rpm, dan membuat bespoke supercar ini menyentuh kecepatan 100 Km/h hanya dalam 2.7 detik. Yang lebih menakjubkan, Ares Design telah melakukan peningkatan daya ini tanpa menggunakan supercharging atau turbocharging.

Karena tidak memiliki atap, Ares Design menyertakan dua deflektor angin, yang bertindak sebagai kanopi virtual untuk mengarahkan aliran udara ke atas mobil. Interior Corvette sudah terasa top-notch, tapi Ares membuat kabinnya menjadi lebih unik.

"Kami membuat S1 Project untuk membawa pengalaman mengendarai supercar kembali ke tingkat yang lebih otentik dan mendalam, sebuah pengalaman yang menggunakan teknologi dan bahan saat ini untuk menemukan kembali sensasi masa lalu," kata Dany Bahar, salah satu pendiri Ares Design. "Tapi itu tidak cukup bagi kami: kami ingin menciptakan sesuatu yang bahkan lebih penting, langsung dan tanpa filter. Kami ingin membuat mobil yang memiki emosi murni."

Ares hanya akan membuat 24 unit S1 Project Spyder, dan kemungkinan akan lebih mahal daripada coupe, yang dijual sekitar 600.000 USD. (carbuzz 30/10/2020)





SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts