Facebook Twitter RSS
banner

Cek Spek Fitur dan Performa Mesin Wuling Alvez!




Wuling Alvez yang baru diluncurkan di IIMS pada Kamis 16 Februari 2023 kemarin membuat para kompetitor nya ketar-ketir.

Bagaimana tidak, harga Wuling Alvez yang baru diluncurkan tersebut merusak pasar kelas compact SUV 1.500 cc, tipe paling tingginya enggak sampai Rp 300 juta tapi fiturnya oke layaknya mobil-mobil modern.

Mengusung konsep Style & Innovation in One SUV, desain Alvez menonjollkan aura elegan namun juga tetap sporty.

"Kami mempersiapkan Compact SUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, bodi compact namun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern," kata Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors pada Kamis, (16/2/2023).

"Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Compact SUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV," lanjutnya.

SUV berukuran kompak Alvez ini memiliki lekuk siluet dinamis dual tone color, fascia depan dengan desain gril besar model bold ornamen krom menambah kemewahan Alvez.

Tak lupa penggunaan LED DRL serta Headlamp yang sudah LED adjustable, begitupun lampu belakang yang juga sudah LED layaknya mobil kekinian.

Wuling Alvez membawa 3 tipe, mulai dari tipe SE sebagai tipe terendahnya yang dibanderol Rp 209 juta, tipe CE Rp 255 juta, dan tipe EX sebagai tipe flagship yang dibanderol Rp 295 juta. Walaupun punya harga yang paling terjangkau diantara kompotitornya, fitur yang dibawa Alvez sudah lengkap.

Untuk tipe tertingginya yang enggak sampai Rp 300 juta, sudah bawa fitur Sunroof, rem parkir elektrik dan fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara.

Kemudian Adaptive cruise control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Hold Control, Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control System (TSC).

Begitupun dengan fitur keselamatan Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution yang menjadi fitur standar.

Masuk ke interior, langsung disambut dengan jok berbahan kulit sintetis, panel instrumennya pun modern, layar TFT berukuran 7 inci yang lengkap menampilkan MID, kecepatan, putaran mesin dan beragam indikator lainnya.

Beralih ke sektor dapur pacu, Wuling Alvez mengandalkan mesin berkapasitas 1.485 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi DVVT.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 105 dk di 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm yang dipadukan dengan transmisi otomatis jenis CVT.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts