Facebook Twitter RSS
banner

Pulang #DiantarSangBintang, Hyundai Siapkan THR Rp 200 Juta




Idul Fitri atau lebih dikenal dengan Lebaran, adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia.

Selain menjadi momen untuk merayakan kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan penuh, Lebaran juga terasa spesial karena perayaannya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk kembali melaksanakan mudik lebaran setelah dua tahun harus menahan rindu kepada keluarga besar di kampung halaman akibat pandemi Covid-19.

Pasalnya, selain pemerintah sudah mencabut aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), masyarakat juga bisa menghemat biaya mudik dengan mengikuti program mudik gratis yang diselenggarakan Hyundai lewat program #DiantarSangBintang.

Melalui program ini, PT Hyundai Motor Indonesia menyediakan 10 unit mobil STARGAZER yang dapat digunakan sampai ke kota tujuan. Anda hanya perlu mengikuti #DiantarSangBintang Photo Competition di Instagram untuk memenangkan mudik gratis dengan STARGAZER tersebut.





Jika tertarik mengikuti kompetisi ini, pendaftaran dibuka hingga 28 Maret 2023. Berikut mekanisme program #DiantarSangBintang yang perlu diperhatikan:

  1. Anda wajib mengikuti akun Instagram @hyundaimotorindonesia dan memiliki akun pribadi yang aktif serta tidak di-private.
  2. Kemudian, unggah foto di Instagram Feed. Foto harus memperlihatkan orang-orang yang paling dirindukan, seperti orang tua,saudara, teman, atau kerabat dengan mencantumkan lokasi awal dan tujuan mudik yang diinginkan pada caption.
  3. Pada caption tersebut, Anda juga harus menjelaskan alasan merindukan orang tersebut.
  4. Selanjutnya, gunakan hashtag #DiantarSangBintang dan tag @hyundaimotorindonesia pada unggahan tersebut, lalu mention tiga orang teman untuk ikut serta dalam program ini.

Nantinya, Hyundai Motors akan memilih 20 finalis dengan caption terbaik untuk selanjutnya masuk ke tahap voting. Periode voting akan dilaksanakan dari tanggal 30 Maret 2023 hingga 2 April 2023 pada Instagram feed @hyundaimotorindonesia.

Dari 20 finalis tersebut, akan dipilih 10 pemenang dengan voting terbanyak yang akan berkesempatan untuk pergi mudik dengan menggunakan Hyundai STARGAZER dan mendapatkan THR senilai Rp 20 juta untuk masing-masing pemenang.

Voting bisa dilakukan dengan menuliskan kata "VOTE" pada kolom komentar pada postingan foto finalis yang didukung. Setiap akun hanya dapat melakukan voting satu kali untuk satu akun finalis.

Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 19 April 2023 di Instagram feed @hyundaimotorindonesia. Namun, perlu diperhatikan bahwa dua pemenang terpilih dari sepuluh orang pemenang juga wajib melakukan dokumentasi dalam bentuk video selama perjalanan mudik.

Selain itu, peserta yang terpilih sebagai pemenang juga tidak dapat mengundurkan diri atau membatalkan secara sepihak. Bagaimana, mudah kan? Yuk, jangan lewatkan kesempatan ini agar bisa mudik gratis ke kampung halaman bersama Sang Bintang Hyundai STARGAZER.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts