Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez Jadi Produk Andalan di GJAW 2023




Wuling Motors (Wuling) turut berpartisipasi dalam ajang otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC).

Melalui ajang otomotif tahunan ini, Wuling turut meramaikan segmen Compact SUV dengan menghadirkan Alvez sebagai penantang para kompetitornya di kelas SUV.

“Di GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan Experience All At Once. Termasuk Alvez yang baru kami luncurkan di bulan Februari lalu,” ujar Dian Asmahani selaku brand and marketing Director Wuling Motors di GJAW 2023.

Namun apa yang membuat brand otomotif berlogo lima berlian tersebut percaya diri menantang para kompetitornya yang sudah dipasarkan terlebih dahulu?

Dikelasnya, harga yang ditawarkan untuk produk teranyar dari Wuling ini rupanya jauh di bawah para kompetitornya. Namun secara fitur, Wuling Alvez dibekali teknologi yang tak kalah canggih.

Mobil buatan pabrik Wuling di Cikarang ini dilengkapi perintah suara berbahasa Indonesia, atau disebut WIND (Wuling Indonesia Command), pengemudi bisa membuka jendela, mengatur suhu AC, dan lain-lain hanya dengan ucapan saja.

Selain itu, untuk mempermudah pemilik dalam melakukan kontrol mobil dari jarak jauh melalui smartphone, ada sistem konektivitas yang bisa diakses dengan jaringan internet melalui aplikasi, atau disebut Internet of Vehicle (IoV).

Sistem konektivitas tersebut bisa digunakan untuk menghidupkan mesin dari jarak jauh melalui aplikasi di handphone, menghidupkan AC, membuka, atau menutup jendela, melihat posisi mobil terakhir di parkir dan lain-lain.

Bukan hanya itu, Alvez tipe tertinggi juga didukung ADAS (Advanced Driver Assistance System).

Urusan mesin, Wuling Alvez dipersenjatai mesin bensin 4 silinder DVVT, dan DOHC berkapasitas 1.485cc dengan tenaga maksimal 105 dk di 5.800 rpm, dan torsi puncak 143 Nm di 4.000-4.600 rpm. Disalurkan melalui transmisi matik CVT.

Wuling Alvez dijual dalam tiga varian, yakni SE MT, CE CVT, dan EX CVT. Tipe SE Rp 209.000.000, tipe CE dijual Rp 255.000.000, dan termahal tipe EX harganya Rp 295.000.000. Harga tersebut berstatus on the road Jakarta.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts