Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Hadirkan Produk Lengkap Plus Promo di Jakarta Auto Week 2023




Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil bagian dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar pada 10-19 Maret 2023. Wuling mengusung semangat Experience All At Once dengan menghadirkan lini produk lengkap di berbagai segmen serta promo istimewa.

“Kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara yang inovatif di area yang telah disediakan," ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, dikutip hari ini, Sabtu, 11 Maret 2023.

Menurut Dian, konsumen dapat memanfaatkan berbagai promo penjualan mobil Wuling demi kemudahan membeli mobil Wuling di GJAW 2023.

Booth Wuling di C1 Cendrawasih Hall menampilkan sembilan mobil display dari beragam segmen, yaitu:

1. Segmen SUV
Terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara yang menghadirkan sensasi berkendara yang mengesankan. Kemudian Almaz RS dilengkapi fitur berkendara untuk berbagai medan. Ada pula compact SUV Wuling Alvez.

2. Segmen MPV Wuling
Mobil di segmen ini meliputi New Confero S dan New Cortez yang diklaim sesuai untuk bepergian dengan nyaman bersama keluarga. Tak lupa mobil listrik Wuling Air ev tipe Long Range. Bahkan ditampilkan Air Ev hasil modifikasi Slaze.


Menurut Dian, pengunjung Jakarta Auto Show 2023 dapat melakukan test drive empat unit mobil Wuling, yakni Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Mengenai promo Wuling di GJAW 2023, Dian menerangkan, setiap pembelian Air ev konsumen akan mendapatkan voucher Air ev body kit senilai Rp 2.000.000.

Bagi pengunjung yang tertarik memiliki Almaz Hybrid, Wuling menawarkan additional trade in Rp 5.000.000. Wuling bahka memberikan promo spesial berupa voucher belanja senilai Rp 2.000.000 untuk setiap transaksi Alvez dalam periode launching.

Terdapat pula promo potongan harga khusus dan gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000km untuk setiap pembelian mobil Wuling lainnya.

“Kunjungi booth Wuling dan segera miliki mobil Wuling dengan beragam promo menarik di GJAW 2023,” tutur Dian Asmahani.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts