Facebook Twitter RSS
banner

Mesin Wuling New Almaz RS Hybrid, Kombinasi Power dan Efisiensi




Wuling Motors resmi memperkenalkan Wuling New Almaz RS Hybrid dengan harga 438 juta rupiah (OTR Jakarta). Wuling New Almaz RS Hybrid ini menjadi unggulan di seri New Almaz RS yang didukung oleh perpaduan mesin konvensional dan listrik yang mampu menghasilkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik, tingkat emisi yang lebih rendah, namun tetap memiliki performa optimal.

“Dalam perjalanan yang tak terbatas menuju masa depan yang penuh potensi, Wuling hari ini dengan bangga mempersembahkan New Almaz RS. Di medium SUV terbaru ini, kami hadirkan semangat 'Drive Unlimited Way' yang telah menjadi ciri khas Almaz, yang kini hadir kembali dalam wujud yang lebih modern, canggih, dan menginspirasi Anda untuk bergerak maju, menghadapi tantangan, dan meraih tujuan tanpa batas. New Almaz RS turut didukung dengan mesin hybrid yang mampu menghadirkan performa yang optimal namun efisien. Dengan New Almaz RS Pro Hybrid, Anda pun tidak hanya sekadar berkendara, namun juga turut berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan,” ujar Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

New Almaz RS Pro Hybrid pun dibekali inovasi yang memadukan mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder berkapasitas 2.000 cc, dipasangkan dengan motor listrik yang memproduksi tenaga sebesar 174 hp dan torsi 320 Nm. Kedua sumber tenaga ini dikombinasikan melalui Dedicated Hybrid Transmission (DHT) sehingga mampu bekerja secara multi mode berupa EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

Pada EV Mode, roda digerakan secara penuh oleh motor listrik yang mengambil energi dari baterai. Sementara itu pada mode Series Hybrid, roda tetap digerakan oleh motor listrik, namun mesin bensin menyala untuk mengisi data listrik baterai via motor generator.

Kemudian, pada mode Parallel Hybrid, mesin bensin dan motor listrik beroperasi secara bersamaan untuk menghasilkan performa yang maksimal. Sistem ini mampu menentukan mode berkendara secara otomatis yang disesuaikan dengan kondisi baterai, kecepatan kendaraan, kondisi jalan, serta gaya berkendara penggunanya.

New Almaz RS Pro ini dipasarkan dalam lima pilihan warna yang terdiri dari Starry Black, Aurora Silver, Pristine White, Carnelian Red, dan Tungsten Steel Gray. Seluruh pilihan warna tersebut dipadukan dengan Starry Black untuk tipe yang mengaplikasikan two tone color.

Nah buat temen temen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Wuling New Almaz RS Hybrid bisa klik
disini.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts