Facebook Twitter RSS
banner

Teknologi canggih! Wuling Air EV Lebih dari Sekadar Kendaraan




Wuling Air EV merupakan mobil listrik pertama yang di produksi Wuling Motors di Indonesia. Mobil ini mencuri perhatian karena bentuknya yang imut, modern dan bertabur fitur canggih.

Wuling Air EV mengusung konsep yang disebut Intelligent Tech Dashboard ini memadukan panel dan knop futuristik serta layar yang luas. Pada bagian dashboard ini, terdapat pula multifunction steering wheel dengan logo Wuling berwarna silver yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Ada juga fitur Auto Hold yang tombolnya berada di antara jok depan. Fitur ini akan membantu saat mobil melewati tanjakan maupun turunan.

Wuling Air ev juga dibekali dengan inovasi teknologi Internet of Vehicle atau Wuling Remote Control App yang memungkinkan kendaraan bisa terkoneksi dengan jaringan internet.

Salah satu keunggulan dari inovasi teknologi ini membuat Wuling Air ev bisa dikendalikan menggunakan smartphone penggunanya dari jarak jauh ketika akan mengaktifkan teknologi ini.

Pengguna mobil Wuling bisa mengunduh aplikasi MyWuling+ pada perangkat smartphone. Selanjutnya lakukan sinkronisasi aplikasi yang ada di smartphone dengan sistem kendaraan dan kita akan langsung memiliki kontrol penuh terhadap kendaraan tersebut dari mana saja.

IoV atau Wuling Remote Control App ini dapat dimanfaatkan untuk mengoperasikan berbagai fitur seperti navigasi online, Bluetooth, wireless mirrorlink, pesan online, geo fencing, vehicle positioning dan perintah mendengarkan musik favorit.

Tidak hanya itu, teknologi IoV juga bisa memberikan kemudahan bagi pengguna untuk membuka dan mengunci pintu mobil, menyalakan dan mematikan mesin kendaraan dan AC dari handphone melalui aplikasi MyWuling+.

Selain untuk mengontrol fitur yang ada pada kendaraan, aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat terhubung dengan dealer dengan lebih mudah. Kita bisa mendapatkan banyak kemudahan seperti berkonsultasi dengan teknisi secara online, booking service, pemesanan test drive hingga road assistance 24 jam.

Kemudian Wuling Air EV juga dilengkapi dengan fitur WIND. WIND merupakan teknologi perintah suara yang memungkinkan pengguna mobil Wuling Air ev untuk mengoperasikan berbagai fitur menggunakan perintah suara dalam bahasa Indonesia.

Berbagai fitur yang ada pada mobil mini ini dapat dioperasikan dengan teknologi WIND antara lain seperti mengakses aplikasi online, mendengarkan musik, menelepon, memutar stasiun radio, mengatur volume, membuka jendela, mengoperasikan sunroof, menyalakan AC dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk mengaktifkan perintah suara Anda hanya perlu menekan pada tombol voice command yang ada di sisi kiri kemudi kemudian ucapkan “Halo Wuling” sebagai kata kuncinya.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai fitur IoV dan WIND di mobil Wuling Air EV bisa klik
disini.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts