Facebook Twitter RSS
banner

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid Sudah Banyak Dipesan Konsumen




Wuling akhirnya merilis resmi New Almaz RS dan New Almaz RS Pro Hybrid. Mobil SUV asal Tiongkok itu mendapatkan ubahan di sisi eksterior dan interior dengan tetap mempertahankan fitur canggih sebagai ciri khas.

New Almaz RS sebenarnya sudah diperlihatkan pada ajang GIIAS 2023 Agustus lalu. Saat itu berstatus pre-launch, Wuling sudah membuka keran pemesanan untuk produk yang mendapatkan sentuhan teknologi elektrifikasi itu. Kemudian berapakah total pemesanan yang sudah diterima Wuling?

"SPK sudah lebih dari 100 unit. Almaz baru ini memang kami tawarkan dua tipe saja yakni hybrid dan RS Pro. Jadi saat ini sekitar 70 persen masih hybrid pemesanannya," ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors saat ditemui di sela peluncuran New Almaz RS di daerah Jakarta Utara.

Varian New Almaz RS ditawarkan sebesar RP398 juta. Harga ini terhitung lebih murah dibanding model lawas yang ditawarkan Rp432 jutaan. Varian New Almaz RS Pro Hybrid pun ditawarkan di angka Rp438 juta. Lebih murah dibanding banderol sebelumnya, yakni Rp472 jutaan.

Dian menjelaskan, harga ini merupakan perhitungan harga terbaik yang Wuling berikan pada konsumen. Harapannya dapat dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan produk dan teknologi terbaik.

"Harusnya ini jadi harga terbaik, launching price ini memang kita set buat konsumen untuk mendapatkan harga yang terbaik, dan menikmati teknologi hybrid di Almaz. Ini launching price, kita memakai harga ini sampai di akhir tahun saja. Ini juga sudah kami sesuaikan. Kami coba beri harga terbaik bagi konsumen di Indonesia utamanya untuk segmen SUV C," ucap Dian.

Wuling New Almaz RS Pro Hybrid pun dilengkapi dengan fitur penunjang keselamatan ADAS. Fungsi ADAS memanfaatkan sensor kamera canggih yang terbagi menjadi empat kategori, yakni Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic light. Kategori Adaptive Cruise meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) with lane-keeping function, dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) with lane-keeping function.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts