Facebook Twitter RSS
banner

Wuling Alvez: Ketika Keren Tak Lagi Mahal, Harga di Bawah 300 Juta




Wuling meluncurkan Wuling Alvez di IIMS 2023 pada Februari lalu. Harga Wuling Alvez pun dibanderol dengan nominal tidak sampai 300 juta rupiah. Dan Wuling Alvez dilengkapi dengan fitur fitur layaknya mobil-mobil modern. Mengusung konsep Style & Innovation in One SUV, desain Alvez menonjollkan aura elegan namun juga tetap sporty.

"Kami mempersiapkan Compact SUV yang akan digemari berkat tampilannya yang atraktif, bodi compact namun tetap lapang, serta fitur berkendara yang modern," kata*Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors

"Dengan segala keunggulan yang dimiliki oleh Compact SUV ini, Wuling menghadirkannya dalam sebuah kendaraan yang memadukan style dan inovasi. Hari ini, dengan bangga, kami meluncurkan Alvez, Style & Innovation in One SUV," lanjutnya.

SUV compact dari Wuling ini memiliki lekuk siluet dinamis dual tone color, fascia depan dengan desain gril besar model bold ornamen krom menambah kemewahan Alvez. Tak lupa penggunaan LED DRL serta Headlamp yang sudah LED adjustable, begitupun lampu belakang yang juga sudah LED layaknya mobil kekinian. Wuling Alvez membawa 3 tipe, mulai dari tipe SE sebagai tipe terendahnya yang dibanderol Rp 209 juta, tipe CE Rp 255 juta, dan tipe EX sebagai tipe flagship yang dibanderol Rp 295 juta.

Wuling Alvez sudah dilengkapi dengam berbagai fitur teknologi canggih yang sangat inovatif dan tentunya memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya. Untuk tipe tertingginya tidak sampai Rp 300 juta, sudah deilangkapi fitur Panoramic Sunroof, rem parkir elektrik dan fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang secara aktif mendukung keselamatan berkendara.

Kemudian Adaptive cruise control, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Hold Control, Electronic Stability Control (ESC) dan Traction Control System (TSC). Begitupun dengan fitur keselamatan Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution yang menjadi fitur standar. Masuk ke interior, langsung disambut dengan jok berbahan kulit sintetis, panel instrumennya pun modern, layar TFT berukuran 7 inci yang lengkap menampilkan MID, kecepatan, putaran mesin dan beragam indikator lainnya.

Beralih ke sektor mesin, Wuling Alvez mengandalkan mesin berkapasitas 1.485 cc 4-silinder DOHC dengan teknologi DVVT. Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga sebesar 105 dk di 5.800 rpm dan torsi 143 Nm pada 4.000-4.600 rpm yang dipadukan dengan transmisi otomatis jenis CVT.

Buat para pembaca yang ingin tau lebih detail mengenai Wuling Alvez, silahkan klik
disini.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts