Facebook Twitter RSS
banner

Selamat untuk Pemenang Wuling Air Ev di Kompetisi IAPVC 2023




Kompetisi International Animal Photo and Video Competition (IAPVC) 2023 yang diselenggarakan oleh Taman Safari Indonesia berhasil menyaring 35 karya terbaik.

Kompetisi foto dan video satwa terbesar di Indonesia bertemakan ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’ ini telah berlangsung pada 4 Juli - 16 September 2023, melibatkan 14.786 karya oleh 5.977 peserta dalam empat kategori antara lain Photo Story, Endangered Animal, General Wildlife dan Social Media Contest.

Karya foto dengan cerita observasi perilaku satwa orangutan dalam momen saat menyedok air menggunakan daun kering oleh Gerdie Hutomo Nurhadi menjadi pemenang utama dengan hadiah Wuling Air EV Long Range.




Foto yang menggambarkan perilaku alami satwa dan selaras dengan tema kompetisi tahun ini, ‘Story of the Wild, Capture Through Your Lens’.

Gerdie Hutomo Nurhadi pun keluar sebagai pemenang utama kategori roadshow yang mendapatkan Wuling Air EV Long Range khusus berlivery Satwa dari Taman Safari Indonesia.

Vice President Media, Digital and Event Taman Safari Indonesia Alexander Zulkarnain, mengapresiasi antusiasme peserta IAPVC 2023 tahun ini.

"Semangat para peserta IAPVC tahun ini sangat kami rasakan dengan begitu banyaknya karya yang terkumpul. Kami juga berterima kasih kepada Wuling atas dukungannya terhadap kegiatan ini. Kiranya kolaborasi ini menjadi awal bagi banyak inisiatif lainnya untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik dan harmonisasi antara manusia, satwa dan alam," tutur Alexander akhir pekan lalu.

Public Relations Manager Wuling Motors Brian Gomgom, mengucapkan selamat kepada pemenang utama IAPVC 2023 yang mendapatkan Wuling Air EV.

"Kami berharap semangat untuk pelestarian satwa dan lingkungan hidup yang lebih baik dapat terus berlanjut dalam mobilitas sehari-hari. Bersama Air ev pemenang utama IAPVC 2023 dapat menikmati pengalaman berkendara dengan gaya hidup yang hijau dan didukung berbagai kemudahan seperti easy to use, easy home charging dan easy to own," ungkap Gomgom.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts