Facebook Twitter RSS
banner

Atlet Loncat Indah Temuda Di China Ini Berhasil Dapat Medali Emas

Gadis 14 tahun asal China bernama Quan Hongchan merupakan atlet termuda yang mewakili China di Olimpiade Tokyo. Quan berhasil mendapatkan medali emas dengan skor hampir sempurna dalam cabang olahraga loncat indah di Olimpiade Tokyo 2020.

Dilansir dari The Straits Times, Quan melompat dengan postur sempurna dan gerakan tajam saat dia melompat dari papan kolam renang, disebut dalam NBC Olympics ia terlihat seperti seorang penyelam veteran di usia 14 tahun. Quan telah mencetak total 466,20, menjadi wanita termuda kedua yang meraih emas di ajang loncat indah internasional.

Disebutkan oleh NBC Olympics, juara muda Olimpiade internasional ini berusaha berprestasi dalam cabang olahraga loncat indah sebagai cara untuk membantu biaya pengobatan ibunya yang memiliki penyakit yang membutuhkan perawatan sepanjang tahun.

Quan mengatakan bahwa orang tuanya berpersan, “mengatakan kepada saya untuk tidak gugup, bahwa tidak masalah jika saya mendapatkan medali atau tidak, tetapi tetaplah menjadi diri saya sendiri”. Quan mengungkapkan dia sangat emosional, "Saya merasa semua usaha saya terbayar." "Bahkan kalau saya tidak juara, medali perak sangat berarti bagi saya," ungkapnya.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts