Facebook Twitter RSS
banner

Dikebiri Secara Kimia, Paedofil Kazakhstan Ungkap Tidak Bisa Ereksi



Salah satu pelaku paedofil di Kazakhstan mengungkapkan dirinya tak bisa ereksi karena dikebiri secara kimia. Kazakhstan menjadi salah satu negara yang menerapkan hukuman ketat terhadap siapa pun yang menjadi pelaku kejahatan seks terhadap anak-anak. Kebiri kimia ini dilakukan melalui injeksi teratur, dan tetap berlanjut meski hukuman penjara mereka sudah usai.

"Dengan pengalaman ini, saya ingin mengimbau kepada siapa pun untuk tak melakukan kejahatan seperti yang saya lakukan," kata salah satu paedofil. "Saya memohon kepada siapa pun yang menuliskan resep kebiri terhadap saya, batalkan hukumannya, saya masih muda," ungkapnya, seperti dilansir dari The Sun. Selain kebiri, Kazakhstan bakal mengumumkan nama, foto, hingga alamat pelaku pemerkosaan anak-anak begitu masa hukuman mereka berakhir.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts