Facebook Twitter RSS
banner

Pelayanan Premium Dari Wuling untuk Pelanggan Wuling Alvez




Salah satu pembeli Alvez pertama yang merekam momen bahagianya pada saat serah terima Alvez di dealer Wuling.

Pembeli tersebut membagikan pengalamannya ketika datang ke dealer Wuling untuk proses serah terima unit Alvez yang sudah ia nantikan sejak menjatuhkan hati pada Compact SUV Alvez ini pada pameran IIMS 2023 lalu.

Pembeli itu pun sangat berkesan dengan seluruh pelayanan serta informasi yang dijelaskan dengan baik dan jelas oleh tim sales Wuling.

Kini konsumen tersebut sudah dapat menikmati pengalaman berkendara yang ia idam-idamkan bersama Alvez, sebagai anak muda yang butuh kendaraan stylish & canggih untuk penuhi mobilitas harian & lifestyle-nya.

Konsumen tersebut pun bercerita bahwa yang menarik dari Wuling Alvez adalah desain serta fitur Wuling Alvez yang sangat modern.

Memang sebagai compact SUV 5 seater, Wuling Alvez membidik generasi muda yang mengidolakan desain dan fitur modern untuk mendukung gaya hidup dan kenyamanan berkendara.

Tidak heran kalau Wuling Alvez dibekali desain fascia yang fashionable dengan bahasa desain sleek and stylish.

Tengok saja desain grille depan yang berani, serta dipadu dengan lampu LED DRL yang futuristik, serta Adjustable LED Projector Headlamp, menjadi salah satu daya tarik bagi kaum milenial.

Beralih ke samping, SUV ini menganut siluet body yang sporty dengan Dynamic Dual-Tone Color, aksen chrome pada garis jendela, roof rail, electric adjustable & folding side mirror.

Makin gagah, Wuling Alvez dibekali pelek yang cukup besar yaitu 16 inci bergaya cutting-edge.

Kemudian di bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna, LED Rear Lamp dan Rear Spoiler yang membuat desain dari SUV ini semakin sporty.

Masuk ke dalam kabin, Alvez hadir dengan nuansa stylish dan fitur canggih yang bisa dinikmati selama berkendara.

Jok menggunakan bahan synthetic leather seat, kemudian pada bagian dasbor dilengkapi Premium Soft Touch di beberapa bagian.

Untuk kelas compact SUV 5 seater, Wuling Alvez memanjakan penumpang dengan kabin yang lega, kapasitas bagasi besar serta kapabilitas flat deck pada baris belakang.

Makin terasa mewah saat duduk di dalam Wuling Alvez, berkat hadirnya electric sunroof.

Bahkan fitur enggak biasa hadir di Alvez, yaitu AC dengan air purifier yang membuat udara di dalam kabin terasa segar dan tentunya sehat.

SUV ini juga mengaplikasikan meter cluster futuristik dengan 7” Full Color TFT Display.

Pengalaman berkendara menggunakan Alvez semakin menyenangkan berkat perangkat hiburan.

SUV Wuling ini didukung sistem entertainment dengan head unit berukuran 10,25 inci yang terhubung koneksi internet IoV.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, Alvez dibekali berbagai fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap.

Fitur keselamatan pada Alvez terdiri dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control & Traction Control System, sistem pengereman ABS & EBD, Electric Parking Brake dengan Auto Vehicle Holding, Hill Hold Control, ISOFIX, serta SRS Airbag di bagian depan.

Ada juga ADAS, meliputi Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts