Facebook Twitter RSS
banner

Performa Wuling Alvez Melewati Pegunungan, Tetap Tangguh & Stabil!



Mobil SUV compact makin menanjak popularitasnya. Sejumlah pabrikan mobil telah memproduksi SUV kompak untuk memenuhi permintaan pasar. Salah satunya Wuling yang meluncurkan Alvez yang disematkan sejumlah fitur canggih yang tentunya makin nyaman dan aman dikendarai.

Wuling Alvez tersedia dalam tiga varian yang ditawarkan dengan harga yang terbilang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 209 juta. Mobil yang diklaim bermain di segmen SUV kompak ini menunjukkan perpaduan antara desain eksterior stylish, interior modern, dan inovasi teknologi berkendara mobil SUV (Sport Utility Vehicle).

Alvez menggendong mesin bensin berkapasitas 1.485 cc, 4 silinder segaris, DVVT, DOHC. Mampu mengeluarkan tenaga sebesar 105 hp pada putaran 5.800 rpm dan torsi puncak 143 Nm di putaran 4.000—4.600 rpm. Tenaga mesin Alvez disalurkan melalui dua pilihan transmisi, yakni CVT dan manual enam percepatan. Bahkan mesin Wuling Alvez diklaim telah mengantongi standar EURO 4.

Wuling Alvez dibekali fitur Remote Control App yang memungkinkan pengguna dapat terhubung dengan mobil lewat internet. Pengguna bisa mengakses Alvez dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat diunduh di smartphone. Berbagai fitur yang ada di dalam Remote Control App seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Geo-Fencing Security, serta Vehicle Positioning.

Selain fitur kenyamanan, Wuling Alvez juga sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan mumpuni berupa ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang sudah ada lebih dulu di beberapa model Wuling lain. Tersedia tiga kategori untuk fitur ini, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance.

Duduk sebagai penumpang, merasakan kenyamanan saat Wuling Alvez melewati jalan nasional. Hal sama juga dirasakan begitu melewati jalan sempit. Wuling Alvez terasa mudah bermanuver karena handling ringan. Saat melewati jalan di jalur pegunungan, Wuling Alvez cukup tangguh dan di posisi penumpang tetap nyaman.

Saat bermanuver, Wuling Alvez tetap stabil. Selain itu, suspensi juga terbilang empuk sehingga di posisi penumpang masih nyaman saat melewati jalan yang kurang rata. Wuling Alvez makin tangguh saat melahap tanjakan dengan menggunakan mode sport. Dengan fitur pengereman yang canggih, Wuling Alvez secara safety tak diragukan lagi.

Untuk konsumsi bahan bakar terbilang irit yakni menyentuh 17-18,5 km per liter. Konsumsi bahan bakar bisa saja berbeda di tiap pengemudi. Hal ini tergantung dari kondisi jalan, cara mengemudi, dan kondisi lalu lintas yakni macet atau sepi.

Selama berkendara dengan Wuling Alvez, kami dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan di jalur pegunungan dengan dukungan mesin 1.5L dan transmisi CVT yang memiliki pilihan mode transmisi manual 8-percepatan. Selain itu, bisa menikmati pemandangan melalui electric sunroof sehingga perjalanan melintas jalur pegunungan dan jalur biasa semakin nyaman bersama Wuling Alvez.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts