Facebook Twitter RSS
banner

Pembuktian Wuling Air EV Jadi Mobil Perang Masa Kini di PEVS 2023




Di jalanan terutama ibukota sudah menjadi konsumsi sehari hari bagi masyarakat menghadapi padatnya jalanan atau biasa yang kita sebut dengan kemacetan. Wuling memahami hal tersebut dan Wuling pun hadir menawarkan solusi dengan menghadirkan mobil listrik Wuling Air ev. Dengan bentuk yg compact serta "mungil" pun menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya para pecinta mobil.

Berkat bentuknya yang unik pun maka Air EV mendapat julukan sebagai "mobil perang", alias mobil yg dianggap mampu "berperang" melawan kemacetan, mobil yang mampu menyalip mobil lainnya di jalanan dan lincah atau gesit menghadapi berbagai situasi jalanan.

Wuling Air ev berkesempatan hadir kembali pada perhelatan event Pameran PEVS (Periklindo Electric Vehicle Show) 2023. Pada kesempatan ini, Wuling Air ev tampil kembali dengan membawa tema ‘Electrify For A Better Future’, yang berlangsung selama tanggal 17-21 Mei 2023 bertempat di JIEXPO Hall A Booth A1, JIEXPO Kemayoran.






Di ajang pameran khusus kendaraan listrik tersebut, Wuling menampilkan 8 (delapan) unit display. Rinciannya, ada dua unit Air ev varian lengkap, dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan pemadam kebakaran, serta Air ev edisi KTT G20 dan ASEAN 2023.

Wuling Air ev memiliki dimensi yang compact dengan panjang 2.974 mm, lebar 1.505 mm dan tinggi 1.631 mm. Selain itu, Wuling Air ev juga memiliki ground clearance 1.940 mm. Daya kerja tenaga Wuling Air ev menggunakan jenis transmisi otomatis dengan motor listrik penggerak roda belakang bertenaga 30 kW atau 40,7 dk.

Wuling Air ev pun dilengkapi dengan berbagai fitur yang inovatif dan futuristik. Berbagai fitur menarik tersebut antara lain adalah WIND (Wuling Indonesian Command) yaitu fitur perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama dan satu-satunya di industri otomotif Indonesia. Dan juga ada fitur IoV (Internet of Vehicle) yang juga adalah salah satu fitur unggulan dari Wuling yg berfungsi untuk mengakses berbagai fitur hanya dengan konektivitas smartphone, yang tentunya juga melalui aplikasi MyWuling+.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts