Facebook Twitter RSS
banner

Porting polish

Permisi.. Mau numpang nanya seputar porting polish nih... ๐Ÿ˜

Kira - kira yang diproses/dirubah waktu proses porting polish ini...

1. Setahu saya yg jelas pengerjaan di bagian intake valve dan exhaust valve
2. Valve spring/pegas/per tentu perlu dirubah biasanya, sekalian kalau mau upgrade tapi setahu saya selama masih rapet no lecet aman sih
3. Kalau fuel injector dan busi apa perlu dirubah juga atau stock masih kuat? Setahu saya untuk mereka ada baiknya diganti tapi ada yg bilang dengan stock seharusnya masih gpp
4. Onderdil seperti seal, oli, dan setting ulang seperti cams dan remap ECU pasti ga luput
5. Kalau ada yang penting dan kurang bisa ditambahkan ๐Ÿ™

Dan terakhir saya mau tanya kisaran harga.. Karena sedikit yg menyediakan jasa porting polish mobil.. Saya kurang banyak info jadi ingin cari pembanding susah.. Mungkin suhu suhu di sini ada yang bisa berbagi informasi.. ๐Ÿ™๐Ÿ™ terima kasih sebelumnya ๐Ÿ™

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts