Facebook Twitter RSS
banner

Yuk Lihat Spesifikasi Dan Fitur Hyundai STARGAZER Active 2023!




Hyundai STARGAZER Active 2023 baru resmi meluncur di bursa otomotif Indonesia pada Rabu (10/5). PT Hyundai Motor Indonesia (HMI) mengeluarkan produksi terbarunya dengan sejumlah perbedaan.

Hyundai STARGAZER Active 2023 mengalami sejumlah perubahan yang tidak begitu signifikan. Mobil satu ini juga kabarnya memiliki harga yang terjangkau.

Meski mengalami perubahan, Hyundai STARGAZER ACTIVE 2023 tidak mengalami kenaikan harga yang begitu berarti. Berikut spesifikasi, fitur, serta harga mobil terbaru ini untuk Anda.


Eksterior Hyundai STARGAZER Active 2023

Perubahan sederhana pada mobil terbaru Hyundai ini salah satunya yaitu pada velgnya. Versi terbaru ini menggunakan velg berukuran 16 x 6,5 inchi model 10-spokes finishing silver.

STARGAZER memiliki dimensi panjang 4.460 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.695 mm dengan wheelbase 2.780 mm serta ground clearance 195 mm.

Untuk lampu depan dan belakang, mobil ini masih menggunakan jenis halogen. Pada bagian spion juga dibekali dengan lampu sein, antena seperti sirip hiu, dan spoiler belakangnya ada lampu rem tambahan.


Interior dan fitur

Masuk dalam pembahasan interior serta fitur hiburan dan kenyamanan yang STARGAZER miliki, tentunya tidak kalah dengan produksi varian lainnya. Hyundai STARGAZER Active 2023 memiliki jok dengan bahan kain, dapat memuat hingga 6 orang.

Bagian instrumennya masih menggunakan LCD berukuran 3,5 inchi, tilt steering, head unit berukuran 8 inci dengan touchscreen. Ada juga AC double blower, koneksi bluetooth, 4 speaker, audio control pada bagian setirnya, immobilizer, alarm, dan central door lock.

Bicara soal fitur keselamatannya, STARGAZER telah dilengkapi dengan rem ABS dan Emergency Stop Signal jika semisal pengemudi berhenti mendadak, sehingga menghindari terjadinya tabrakan di belakang dari kendaraan lain. Mobil ini juga tersedia Seatbelt Reminder untuk pengemudi dan penumpang, Speed Sensing Auto Door Lock, Impact Sensing Auto Door Unlock, Child Safety Rear Door Lock, Isofix, dan 2 Airbags.


Mesin

Untuk dapur pacunya, STARGAZER dibekali dengan mesin bensin 4 silinder 1.497 cc 16 katup MPI (Multi Point Injection) yang membangkitkan tenaga 115 horsepower per 6.300 rpm dan torsi puncak 144 Newton meter per 4.500 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6 percepatan atau otomatis jenis CVT (Continuously Variable Transmission) bernama IVT (Intelligent Variable Transmission).


Harga dan varian

Hyundai STARGAZER Active 2023 memiliki 5 pilihan warna, yaitu Titan Gray Metallic, Magnetic Silver Metallic, Creamy White Pearl, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl. Harga untuk transmisi manualnya dijual kisaran Rp 242 juta, sementara transmisi matic kisaran Rp 260 juta on the road Jakarta.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts