Facebook Twitter RSS
banner

Aston Martin Catat Rekor Penjualan Terbaik Di Semester Awal 2017

Setelah membukukan keuntungan pertamanya dalam satu dekade selama kuartal pertama tahun ini, kembalinya Aston Martin ke profitabilitas tidak menunjukkan tanda-tanda kemunduran.





Pembuat mobil sport Inggris tersebut melaporkan keuntungan mereka selama setengah tahun ini, dengan pendapatan hampir dua kali lipat dari tahun ke tahun menjadi 410.4 juta Poundsterling dibandingkan dengan 211.8 juta Poundsterling untuk periode yang sama tahun lalu, sebuah kenaikan sebesar 94 persen yang sangat mengesankan.

Selama 12 bulan terakhir, pendapatan perusahaan telah melampaui angka 1 miliar USD untuk pertama kalinya dalam sejarah Aston Martin.

"Aston Martin memulihkan diri secara finansial dengan laba sebelum pajak 3 kali berturut-turut," kata Andy Palmer, Presiden dan CEO Aston Martin. "Kinerja kami yang membaik mencerminkan meningkatnya permintaan akan model DB11 baru kami, juga untuk kendaraan edisi khusus dan manfaat berkelanjutan dari rencana transformasi Second Century kami."

Volume penjualan naik 67 persen selama paruh pertama tahun ini, menjadi 2.439 kendaraan, dengan pesanan terus meningkat di Inggris, daratan Eropa, Amerika dan China. Harga jual rata-rata per model, tidak termasuk edisi khusus, juga meningkat sebesar 25 persen menjadi 149.000 Poundsterling, yang terutama didorong oleh permintaan DB11.

Aston Martin terus menyinggung produknya dengan peluncuran DB11 dengan mesin V8 4.0 liter twin turbo dan sudah memastikan bahwa model all-electric pertamanya, RapidE akan memasuki produksi pada 2019.

"Kekuatan di babak pertama ini membuktikan bahwa strategi kami berada di jalur yang benar," kata Mark Wilson, Executive Vice President dan Chief Financial Officer. "Kami melampaui anggaran kami untuk kuartal kesepuluh secara berturut-turut, memberi kami keyakinan bahwa kami akan memberikan perubahan langkah dalam kinerja setahun penuh." (carscoops 28/8/2017)



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts