Facebook Twitter RSS
banner

Volvo Tawarkan Carbon Fiber Aero Pack Untuk S60 & V60 Polestar

[split]Volvo S60 dan V60 sudah ada sejak lama dan mereka tidak diperbarui dalam waktu dekat. Platform CMA baru yang disesuaikan dengan mobil-mobil kecil yang digembar-gemborkan oleh crossover kompak XC40 mendatang adalah prioritas yang lebih besar saat ini bagi perusahaan milik Geely tersebut.





Sementara itu, Pabrikan Swedia ini membuktikan dua model tersebut dalam balutan trim polestar yang sporty masih memiliki banyak nyawa di dalamnya karena duet mobil performa tinggi ini mendapatkan upgrade yang signifikan untuk model 2018.

Ini adalah kit aerodinamis yang seluruhnya terbuat dari carbon fiber yang mencakup bagian tubuh berikut: splitter depan, side skirt, dan spoiler belakang yang terpasang di bagasi atau ke atap untuk V60. Paket ini tidak hanya meningkatkan estetika, tapi juga meningkatkan efisiensi aerodinamis dengan penambahan downforce sebanyak 30% untuk kedua mobil tersebut. Akibatnya, Volvo mengatakan handling dan performanya lebih baik sekarang.







#split#Barang baru ini untuk model 2018 ini telah dikembangkan dan diuji selama tahun 2016 ketika Polestar Cyan Racing yang saat itu sedang berbasis di Nürburgring untuk mencatat rekor mobil 4 pintu jalanan tercepat.





Selain paket aero, baik S60 dan V60 yang diperbarui ini sekarang hadir dengan cover spion carbon fiber, tampilan baru untuk velg Polestar berwarna hitam mengkilap, serta warna body yang disebut "Bursting Blue Metallic."

Foto-foto kabin belum disediakan, namun Volvo mengatakan bahwa S60 dan V60 yang diolah Polestar telah menerima jahitan warna biru pada lapisan jok baru bersamaan dengan sulaman untuk membuat mereka lebih jauh dari varian reguler. Secara total, 2 model ini telah mendapatkan lebih dari 250 upgrade dibandingkan versi standarnya.

Si kembar Polestar akan bertahan dengan mesin 4 silinder 2.0 liter turbo dan supercharged yang menghasilkan tenaga 362 Hp dan torsi 470 Nm. Versi sedan akan melaju hingga 100 Km/h dalam 4.7 detik sedangkan V60 yang sedikit lebih berat hanya lebih lama sekitar sepersepuluh detik. Keduanya memiliki top speed yang dibatasi secara elektronik di 250 Km/h. Volvo mengatakan hanya akan membuat 1.500 mobil yang diberi nomor individual.(motor1 28/8/2017)


[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts