Facebook Twitter RSS
banner

Review Produk Audio Mobil Kenwood & JBL terbaru

Review Produk Audio Mobil Kenwood & JBL terbaru


Kenwood Audio Mobil Performa Series



Paket Audio Mobil Kenwood memiliki kualitas terbaik serta performa berkualitas untuk sound system. Paket Audionya terdiri dari Amplifier Kenwood KAC-PS704EX 4 chanel untuk menghasilkan daya RMS sebesar 70 x 4 Watt Impedansi 4 Ohm RMS. Amplifier built in Komponen mosfet untuk meningkatkan efisiensi dan penahan panas. Fitur HPF/ LPF serta Gain kontrol yang dapat diatur pada level tertentu. Amplifier ini termasuk dalam kategori kelas AB jadi dapat digunakan untuk penggunaan entri level. Kualitas yang baik menggunakan teknologi Air cooland sehingga amplifier dapat menahan panas serta tetap stabil.Untuk menghadirkan suara bass yang solis Kenwood menghadirkan produk Subwoofer 12" type KFC-PS3016W Subwoofer ini kategori Single Voice Coil sangat cocok untuk menghadirkan nada rendah yang solid. Speaker Sony xs-GS1621C Komponen 6.5" mampu menghadirkan vokal yang bening serta dan nada tinggi dapat direpro dengan baik sekali.Speaker split terdiri dari pasive crossover dan tweeter untuk membagi midrange dan tweeter serta input level untuk dihubungkan dengan amplifier.

1 pc Power Amplifier 4chanel Kenwood KAC-PS704EX
1 PC Subwoofer 12 inch Kenwood KFC-PS3016W
1 set Speaker komponen 6.5 inch Sony xs-GS1621C


JBL Audio Mobil New Series




JBL adalah merek Audio Mobil terbaik untuk SQL dari Harman Corporation USA.Produknya cukup lama dikenal para pecinta Audio tanah air. Kali ini JBL Kembali mengghadirkan produk terbaru JBL New Series. Paket Audio ini terdiri dari 1 pcs Power Amplifier JBL GX-A604 4 kanal RMS Daya 60 x 4 Watt RMS @ 4 Ohm. Kontrol pengautur audio HPF/ LPF untuk mengatur frekuensi tinggi dan rendah dan Bassboost kontrol dan Gain level. Amplifier ini termasuk dalam kelas AB sangat baik sekali untuk merepro speaker dan subwoofer.Speaker JBL JBL GT7-6C menggunakan komponen terpisah terdiri dari tweeter dan pasive croosover.Pasive crossover dapat diseting Gain dB 0,3,6 dB. Suara vokal yang jelas dan natural mampu direpro dengan baik sekali. Suara treble dari tweeter dapat direpro dengan jelas tanpa distorsi.Subwoofer JBL S2-1224 dapat merepro suara bass yang kuat dan solid pada level tinggi.Secara keseluruhan Audio Mobil JBL Performa Series pilihan tepat untuk mengganti audio system mobil standart.

Audio mobil JBL new series terdiri dari

1 pcs Power Amplifier 4 chanel JBL GX-A604
1 pcs Subwofer 12 inch JBL S2-1224
1 set Speaker Split 6.5 inch JBL GT7-6C

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts