Facebook Twitter RSS
banner

Rowen Kembali Hadirkan Bodykit Yang Unik Untuk Toyota GT 86

[split]Toyota GT 86 masih merupakan cara yang bagus untuk memulai perjalanan mobil sport Anda. Meskipun sudah beberapa tahun berlalu sejak debutnya, ia masih satu-satunya mobil dari jenisnya.





Tentu saja, ia kekurangan tenaga. Tapi seperti yang Motor Trend buktikan beberapa bulan yang lalu, mobil sport terjangkau dari Toyota ini bisa tampil lebih baik ketimbang monster seperti Hellcat. Toyota GT 86 menua dengan cukup baik dan bahkan mendapat facelift baru-baru ini.

Dan ke versi facelift inilah sebuah tuner dari Jepang, Rowen menaburkan sihirnya. Body kit mereka tidak diragukan lagi merupakan desain yang paling rumit yang pernah kita lihat. Mulai dari depan, kita melihat bahwa bumper barunya lebih panjang, memungkinkan ruang untuk kehadiran dua airdam di bagian tengah dan banyak LED berserakan. Lip spoiler dilapis dengan warna hitam gloss, kontras dengan warna White Wolf disekujur body. Sebuah kap berventilasi mungkin tidak terlalu diperlukan untuk mesin bertenaga 200 Hp, tapi ia terlihat seperti supercar dan mengingatkan kita pada proyek 488 GTB yang dibuat oleh Rowen.





#split#Fender barunya jauh lebih lebar dari sebelumnya. Sideskirt juga merupakan elemen yang mirip dengan supercar, sedangkan velgnya memiliki desain 5-spoke yang sangat sederhana. Keajaiban di bagian belakang terdiri dari diffuser carbon yang digabungkan dengan bumper baru dengan ventilasi udara ekstra. Rowen membuat beberapa sistem pembuangan terbaik di Jepang, dan proyek ini tidak terkecuali. Sayap carbon fibernya sangat bagus tapi tidak mengesankan seperti racikan TRD.





Anda bisa mendapatkan beberapa komponen ini secara terpisah sebagai bagian dari kit seharga 3.500 USD, tapi harga tersebut tanpa barang eksotis seperti kap dan trim carbon fiber. Knalpot Rowen yang paling mahal, Heat Blue Titanium, memiliki harga sekitar 3.000 USD. (autoevolution 28/8/2017)




[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts