Facebook Twitter RSS
banner

Drift Camp Solo: Kedatangan Banyak Drifter-Drifter Baru

[split]MODCOM, Solo – Indonesia Drift Community (IDC) sukses menggelar Drift Camp yang bertempat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (28/10/2017).

Acara yang baru pertama kalinya di gelar di Kota Solo ini berjalan sesuai target. Dimana banyak drifter pemula bermunculan di acara berbagi ilmu dan latihan drifting bersama tersebut.



''Target kami tercapai, 90% persen dari 30 peserta yang hadir adalah pendatang baru di dunia drifting,'' ujar Denni Pribadi dalam keterangan resmi yang diterima Modifikasi.com.

Para drifter yang hadir dalam acara tersebut bukan dari Kota Solo saja, mereka hadir dari berbagai daerah mulai dari Purwodadi, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan berbagai kota lainnya.





#split#Drift Camp dengan tema Festival Solo Balapan ini, terlihat lebih rame dari Drift Camp biasanya yaitu berkolaborasi dengan Nongkrong bareng TOTAL dengan menampilkan hiburan hiburan musik band local Solo D’DIAMOND BAND, food truck, dan diramaikan oleh beberapa komunitas otomotif.

''Konsep berbeda kita tampilkan di Drift Camp Kota Solo ini,'' tambah Denni.



Ciri khas dari Drift Camp juga tidak ketinggalan untuk disajikan, yakni drifting dengan mobil pick up dan retro. Semua mobil pick up dan retro bisa ikutan di acara ini asalkan memiliki spesifikasi penggerak roda belakang dan bukan minibus.



Adapun sesi latihan juga dibagi dua yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice serta Taxi Drift serta ada game2 drifting.

''Dalam Drift Camp yang terpenting adalah kekeluargaan dan keakraban para drifter. Sehingga pemula dapat dengan senang hati bisa bertanya kepada drifter Pro, tentang bagaimana teknik-teknik drifting serta settingan mobil yang baik di segi mesin dan kaki-kaki.'' tutup Denni.

Tak lupa para pihak sponsor yang mendukung terselengaranya acara ini, seperti Total Oil, Elf Racing Fuels, GT Radial, Prestone, Gates, Kratindeng, NGK Busi, Aziza Hotel Solo, HTJRT dan Palazo.[/split]

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts