Facebook Twitter RSS
banner

Selamat! Komunitas Wuling Club Indonesia Resmi Berdiri

MODCOM, Jakarta – Banyak klub/komunitas mobil eksis di dunia otomotif Indonesia. Salah satu yang kini ikut meramaikannya adalah Wuling Club Indonesia yang akrab dipanggil dengan WLCI, dengan mendeklarasikan diri sebagai klub/komunitas, yang bertepatan dengan hari sumpah pemuda, pada tanggal 28 Oktober 2017 di Anjungan Tionghoa, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

WLCI sendiri adalah wadah berkumpulnya bagi para pemilik mobil Wuling di Indonesia, yang diklaim pertama dan diakui secara resmi oleh pabrikannya yakni Wuling Motors (Wuling). Saat ini WLCI dipimpin oleh Benny Dwi Jaya selaku Ketua Umum WLCI periode 2017-2019.



''Puji syukur alhamdulillah hari ini WLCI resmi berdiri. WLCI saat ini menjadi komunitas mobil Wuling pertama dan diakui oleh ATPM,'' ujar Benny.

Lanjut Benny yang juga merupakan founder WLCI menjelaskan, awal berdirinya komunitas ini dari media sosial facebook group, instagram dan youtube. Dan berlanjut berkumpul di group Whatsaap.

''Awalnya saya berfikir jangan sampai image mobil china gagal kembali di Indonesia. Saya coba jaring seluruh pemilik mobil Wuling lewat media sosial. Dimana, sampai saat ini sudah 50 pemilik mobil Wuling sudah registrasi, yang tersebar di Cikarang, Bandung, Semarang, Lampung, Surabaya, Manado, Bali, Pekanbaru, Makasar dan Serang-Banten,” jelasnya.



WLCI memiliki program-program untuk kedepannya, dimana dari program tersebut diharapkan WLCI terus menambah chapter di kota-kota lainnya dan terus eksistensi di dunia otomotif.

''Saat ini prioritas adalah registrasi member, id card, dan pembuataan seragam resmi.” tutup Bennny.

Walau tergolong komunitas baru, namun dalam deklarasinya WLCI dihadiri oleh komunitas-komunitas tanah air.

Jika Modcomers minat bergabung bergabung silakan langsung mendaftar secara online di website WLCI dan di seluruh perwakilan chapter WLCI.



SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts