Facebook Twitter RSS
banner

FMY 2017: Suzuki 1, Honda 2 dan Yamaha 2, Siapa Terbaik?

MODCOM, Jakarta – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) secara resmi mengumumkan lima finalis FORWOT Motorcycle of the Year (FMY) 2017.

Dari lima finalis terpilih tersebut, terlihat Suzuki dengan motor GSX-R 150 berada diantara Honda dan Yamaha yang masing-masing mendapatkan porsi sama rata yakni Honda CRF 250 Rally, Honda Scoopy, dan Yamaha Aerox, dan Yamaha XMax.

Arief Aszhari, Ketua Dewan Juri FMY 2017 mengatakan, kelima finalis FMY 2017 merupakan hasil penyisihan yang dilakukan oleh dewan juri dari 37 model sepeda motor baru yang dipasarkan Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia sejak September 2016 hingga Agustus 2017.



''Lima finalis FORWOT Motorcycle of the Year 2017 menggambarkan sikap profesionalisme para anggota FORWOT, dan mengedepankan kemandirian kami. Dewan juri FORWOT dipersilakan memilih sepeda motor terbaiknya dengan melihat berbagai aspek,'' ujar Arief Aszhari, Ketua Dewan Juri FMY 2017 dalam keterangan resmi yang diterima Modifikasi.com.

Lanjutnya menjelaskan, setiap dewan juri akan diberi 25 poin yang akan didistribusikan kepada sepeda motor finalis, dan yang mendapatkan nilai tertinggi berhak menyandang gelar FORWOT Motorcycle of the Year 2017.

''Nantinya, para dewan juri akan memilih satu dari lima finalis tersebut untuk dinobatkan menjadi sepeda motor terbaik dalam FMW 2017,'' tambah Azhari.

Sementara itu, Zainal Abidin, Wakil Ketua Umum FORWOT, menjelaskan proses penilian tersebut. Dimana para dewan juri yang terdiri dari jurnalis media online dan cetak, akan mempertimbangkan berbagai aspek, seperti desain, performa, fitur, kenyamanan, safety, handling, serta harga.

''Penilaian ini diberikan oleh dewan juri anggota FORWOT berdasarkan objektivitas para wartawan yang sudah mengetahui, melihat, mencoba dan merasakan secara langsung sepedamotor yang menjadi kandidat FORWOT Motorcycle of The Year 2017,'' imbuh Zainal Abidin, Wakil Ketua Umum FORWOT.

Acara penganugerahan ini merupakan wujud apreaiasi bagi para pelaku industri otomotif roda-dua Tanah Air, yang telah bekerja keras menciptakan produk-produk terbaik bagi masyarakat, meski kondisi pasar sedang kurang baik pada 9 bulan tahun ini.

Rencananya, pengumuman pemenang FORWOT Motorcycle of the Year 2017 akan dilakukan pada tanggal 9 November 2017 di Jakarta.

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts