Facebook Twitter RSS
banner

Mohon Bantuannya, Korban Tabrak Lari Mitsubishi B 1608 FJD

Selamat pagi seluruh warga modcom semuanya, saya mau minta bantuannya. Pada 3 Oktober lalu mobil Fortuner ayah saya seluruh bagian kiri mulai dari bemper depan belakang, pintu depan belakang, fender dan spakbor ditabrak oleh pengemudi bernama Danny Herdyana, mobil Mitsubishi warna putih ber plat nomor B 1608 FJD di perempatan Kelapa* Gading dekat OTW Cafe dari sebelah kiri.

Pak Danny ini berdalih menghindari motor. Ketika hendak dibawa ke kantor polisi, beliau ini beralasan bahwa baru saja kecopetan sehingga dompet yang meliputi KTP, SIM dan sebagainya hilang. Memohon belas kasihan dan kebijaksanaan ayah saya untuk diselesaikan secara kekeluargaan karena beliau tidak membawa SIM saat itu (alasan kecopetan) dengan berjanji akan mengganti kerugian tabrakan yang Fortuner kami alami.

Beliau meninggalkan nomor hp 0812-3612-9668. Ayah mempercayai beliau karena beliau memohon dan menyanggupi akan mengganti kerugian tabrakan. Keesokan harinya ayah saya menghubungi Pak Danny ini dan beliau meminta rincian biaya perbaikan kepada ayah saya. Kemudian singkat cerita ayah saya segera mengirimkan rincian biayanya. Beliau meminta no rek ayah saya dan menjanjikan akan menghubungi ayah saya lagi sesampainya di rumah.

Sejak saat itulah beliau hilang kontek dan tidak pernah menerima telp dari ayah saya. Ayah saya dan saya, bahkan teman teman saya mencoba menghubungi beliau dari no hp yg berbeda tetapi beliau ini sudah tidak mengangkat lagi. Beliau hanya bilang namanya adalah Dani, tapi dari nomor yang saya dapatan dari provider telkomsel namanya adalah Danny Herdyana, tetapi alamat dan nomor KTP yang didaftarkan adalah asal-asalan, sehingga kami tidak dapat melacaknya.

Mau mengecek alamat dari kepolisian juga harus melalui prosedur dan birokrasi yang berlibet tentunya di negara kita, dan pasti akan keluar biaya yang tidak sedikit. Dengan ini saya berharap ada yang kenal dengan Pak Danny ini, dan bisa memberikan saya info mengenai beliau ini. Berikut saya lampirkan foto Danny Herdyana yang ada di whatsapp nya:



Saya hendak melampirkan capture percakapan di whatsapp dengan beliau dan foto-foto mobil ayah saya yang beliau tabrak tetapi saya tidak bisa memasang foto lebih dari 1 yang otomatis langsung ke halaman utama modcom.

Semoga para modcomers bisa membantu saya. Terima kasih sebelumnya. Nomor contact saya di 0838-9791-8691 jika ada yang bisa memberikan info

Salam,
Matius

SHARE THIS POST

  • Facebook
  • Twitter
  • Myspace
  • Google Buzz
  • Reddit
  • Stumnleupon
  • Delicious
  • Digg
  • Technorati
Author: admin
Lorem ipsum dolor sit amet, contetur adipcing elit, sed do eiusmod temor incidunt ut labore et dolore agna aliqua. Lorem ipsum dolor sit amet.

0 komentar:

Popular Posts